MENU
icon label
image label
blacklogo

LinkedIn Pun Kini Membuat Klon Clubhouse

APR 04, 2021@15:00 WIB | 139 Views

Pandemi yang berkepanjangan, tak ayal membuat banyak perusahaan teknologi besar berlomba-lomba mengerjakan fitur audio sosial seperti halnya fitur Spaces Twitter yang diberi nama Clubhouse.

Clubhouse merupakan ide ruang audio bersama, dimana sebagian besar sebagai klub eksklusif untuk kapitalis dan elit ventura teknologi

Bahkan tak ingin ketinggalan dengan Twitter, perusahaan teknologi besar seperti Facebook dan Spotify juga sedang membuatnya. Termasuk tokoh ternama seperti Mark Cuban dan Slack juga ikut serta memilikinya.

Melansir TechCrunch, tak ingin mengikuti beberapa perusahaan tekonologi besar, kini jejaring sosial profesional LinkedIn justru mengerjakan fitur jaringan audio miliknya sendiri.

Seperti yang diungkapkan TechCrunch, LinkedIn sedang melakukan beberapa pengujian awal untuk menciptakan pengalaman audio unik, seperti menghadirkan audio ke acara dan grup, sehingga para anggotanya dapat memiliki lebih banyak cara untuk terhubung dengan komunitasnya.

Tak main-main, fitur unik dari LinkedIn akan segera memulai pengujian beta. Meski fitur Clubhouse tampak alami, namun jika fitur unik LinkedIn berhasil, maka tentu saja akan menjadikan dirinya sebagai tujuan baru pengguna LinkedIn.  [eli/asl/timBX]

Tags :

#
linkedin,
#
clubhouse