MENU
icon label
image label
blacklogo

Update Terbaru WhatsApp, Memungkinkan Anda Tetap Bisa Mendengar Voice Message Ketika Sedang Di Chat yang Berbeda

FEB 17, 2022@11:50 WIB | 271 Views

WhatsApp memungkinkan para pengguna untuk mengirim pesan suara, tetapi masalahnya adalah pengguna harus mendengarkan pesan suara dalam obrolan tempat pesan suara tersebut dikirimkan dan jika mereka mencoba untuk beralih ke obrolan yang lain, pesan suara tersebut akan berhenti secara otomatis dan mereka harus mendengarkan pesan tersebut dari awal. Namun, update terbaru kali ini akan memperbaiki permasalahan tersebut.

Baru-baru ini WA memberikan update yang memungkinkan pengguna untuk terus mendengarkan pesan suara bahkan ketika mereka beralih ke obrolan yang lain. Fitur ini mirip dengan, ketika pengguna menonton video dari YouTube di WhatsApp dan video tersebut akan terus diputar bahkan ketika mereka meninggalkan obrolan tempat video tersebut dikirim dan beralih ke obrolan lain.

Fitur ini sebenarnya pernah terlihat di versi beta sebelumnya, tetapi sepertinya sekarang sudah diluncurkan kepada pengguna. Ini adalah bagian dari beberapa perubahan yang dilakukan WhatsApp pada aplikasi dan pesan suaranya. Beberapa perubahan lain termasuk kemampuan untuk menjeda dan memutar pesan suara, sedangkan sebelumnya jika pengguna menghentikan pesan, mereka harus memulai lagi dari awal.

Perubahan lain juga mencakup kemampuan untuk meninjau kembali pesan suara anda sebelum mengirim pesan suara tersebut, untuk berjaga-jaga jika anda salah bicara. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
whatsapp,
#
voice message,
#
update terbaru