MENU
icon label
image label
blacklogo

Tidak Lama Lagi, Kita akan Bisa Memainkan Game Xbox hanya Menggunakan Samsung TV

JUN 10, 2022@15:15 WIB | 170 Views

Saat ini teknologi smart tv semakin lama semakin canggih. Smart tv menjadikan target utama untuk bermain game ataupun streaming game (Xbox Game Pass Ultimate), secara efektif mengubahnya menjadi konsol game, tentu selama Anda memiliki langganan/subscription yang tepat.

Menurut Microsoft, Samsung Smart TV akan kompatibel dengan Xbox Game Pass Ultimate. Yang diperlukan hanyalah menginstal aplikasi Xbox Client/Xbox App, kemudian tinggal log in. Samsung dan Microsoft telah bekerja untuk membuat lebih  dari 100 game yang dapat diakses juga oleh ponsel Galaxy, dan ini merupakan perpanjangan dari kemitraan tersebut.

Microsoft secara aktif menjajaki kesepakatan serupa dengan pembuat TV lain, tetapi hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut. Tanpa ragu, Samsung memiliki lebih banyak sumber daya untuk mewujudkan ini lebih awal, sementara yang lain mungkin memerlukan bantuan dari Microsoft untuk mewujudkannya. Aplikasi Xbox kompatibel dengan controller Xbox yang terhubung ke TV. Merek controller lain mungkin akan berfungsi, termasuk PlayStation, dan seluruh proses ini sebenarnya cukup mudah. Jika kalian masih bingung, pada dasarnya ini seperti Netflix, tapi untuk memainkan game Xbox bukan untuk menonton film atau series

Streaming game bisa sangat bermanfaat dan mungkin lebih hemat biaya daripada harus membeli konsol, tentu Anda harus memiliki koneksi internet yang mumpuni. Tentu kita berharap lebih banyak produsen TV yang akan bergabung dengan Samsung untuk membuat game Xbox dapat dimainkan secara streaming, dan semoga klien lain seperti GeForce Now juga dapat mendukung hal yang serupa. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
microsoft,
#
xbox,
#
samsung,
#
samsung tv