MENU
icon label
image label
blacklogo

TicWatch Pro 3 Ultra GPS: Smartwatch Terbaru Kolaborasi Polar x Mobvoi

OCT 17, 2021@13:30 WIB | 207 Views

Sebuah jam tangan pintar dari brand Polar telah keluar.

Smartwatch hasil kolaborasi dengan Mobvoi China sebagai jam tangan para petualang yang lebih terjangkau, TicWatch Pro 3 Ultra GPS.

Memiliki casing dari bahan stainless steel, nilon dan serat kaca. TicWatch Pro 3 dilengkapi dengan pengaturan tampilan dua lapis, yaitu layar AMOLED 1,4 inci 454 x 454 dengan layar FSTN (Film-compensated Super Twisted Nematic) yang mampu menunjukkan waktu, langkah, dan kekuatan. Kedua layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Baca juga: Smartwatch Fossil Gen 6 akan Mendapatkan Update Wear OS 3

TicWatch Pro 3 Ultra GPS juga tahan air dengan IP68 dan telah diuji dengan standar ketahanan MIL-STD-810G, sehingga dipastikan jam tangan ini tetap berfungsi baik meski di cuaca ekstrem, seperti kelembaban tinggi, guncangan, dan atau saat berkegiatan air.

Mobvoi mengatakan bahwa pengguna dapat menantikan peningkatan kecepatan dan kinerja yang besar dari model TicWatch sebelumnya. Karena kali ini mereka menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 4100+, didukung oleh memori 8GB.

Jam tangan pintar ini memiliki berat sekitar 41 gram juga difasilitasi koneksi Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802,11n, sistem satelit global GPS, Beidou, GLONASS, Galileo, dan QZSS, serta kompas dan barometer internal.

Layaknya smartwatch, jam tangan ini juga tersedia speaker dan mikrofon untuk melakukan panggilan dari smartphone, mengirim dan menerima pesan, mendengarkan lagu, dan lain sebagainya.

Baca juga: Smartwatch Samsung Terbaru Tidak akan Mendukung iOS Devices

TicWatch Pro 3 Ultra GPS memiliki lebih dari 20 mode latihan pro yang terinstal, lengkap dengan statistik waktu yang ditampilkan di layar. Mulai dari sensor detak jantung dan SpO2 untuk pemantauan kesehatan 24/7.

Baterai yang digunakan 577 mAh dapat digunakan selama 72 jam per pengisian daya. Kini TicWatch Pro 3 Ultra GPS telah dijual dengan warna hitam seharga US$300. Sedangkan untuk seri 4G LTE akan keluar di November seharga $329.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ticwatch,
#
ticwatch pro,
#
ticwatch pro 3 ultra gps,
#
smartwatch,
#
smartwatch terbaru,
#
polar x mobvoi,
#
polar,
#
mobvoi