MENU
icon label
image label
blacklogo

Smartwatch Samsung Terbaru Tidak akan Mendukung iOS Devices

AUG 12, 2021@17:05 WIB | 230 Views

Apple Watch pada dasarnya harus memiliki iPhone untuk dapat digunakan, hal yang sama dengan perangkat Wear OS atau platform lain yang bisa anda pasangkan dengan iPhone. Namun, itu tampaknya berubah dengan seri Samsung Galaxy Watch 4 yang belum lama ini diumumkan.

Bagi yang ketinggalan pengumuman, ini adalah jam tangan pintar/smartwatch terbaru dari Samsung yang juga akan menjalankan platform Wear OS baru hasil kolaborasi mereka dengan Google. Yang menarik dari hasil kolaborasi ini adalah jam tangan Galaxy Watch 4 terbaru tidak akan mendukung iOS.

Ini berarti bahwa jika anda memiliki iPhone dan telah menggunakannya bersama dengan seri Galaxy Watch Samsung model yang lama, model terbaru tidak lagi cocok dengan platform seluler dari Apple. Namun, Samsung mengkonfirmasi kepada ArsTechnica bahwa sejauh menyangkut perangkat Galaxy Watch untuk model yang lebih lama, mereka akan tetap kompatibel dengan iOS dan mereka akan terus mendukungnya untuk saat ini.

Kami yakin akan ada beberapa pengguna iPhone yang akan kecewa dengan ini, tetapi biar adil, masih ada banyak alternatif non-Apple Watch di luar sana, jadi semoga para pengguna dapat menemukan yang lain. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
samsung,
#
samsung smartwatch,
#
ios