MENU
icon label
image label
blacklogo

Smartwatch Fossil Gen 6 akan Mendapatkan Update Wear OS 3

SEP 01, 2021@16:00 WIB | 141 Views

Jika anda ingin membeli smartwatch baru, ada sesuatu yang perlu anda pertimbangkan, apakah jam tangan itu akan mendapatkan upgrade ke Google dan platform Wear OS 3 Samsung atau tidak dan kabar baiknya adalah Fossil mengumumkan smartwatch Gen 6 mereka yang baru akan mendapatkan upgrade Wear OS 3.

Jam tangan pintar ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon Wear 4100+ Qualcomm yang baru. Menurut Fossil, penggunaan chipset berarti ini, membuat para pengguna akan mendapatkan loading time yang lebih cepat serta dukungan untuk pengisian cepat, di mana smartwatch ini dapat mengisi ulang jam hingga 80% hanya dalam waktu setengah jam.

Selain itu, juga akan terdapat fitur pelacakan detak jantung berkelanjutan/continous heart tracking sensor, sensor oksigenasi darah terbaru/new blood oxygenation sensor, dan juga aplikasi kesehatan lainnya. Karena itu, perlu dicatat bahwa jam tangan ini belum dilengkapi dengan Wear OS 3  secara otomatis, karena saat ini memang belum tersedia. Namun, kabar baiknya upgrade tersebut tersedia pada tahun 2022.

Jam tangan pintar Fossil Gen 6 akan tersedia dalam berbagai desain, warna, dan bahan, dan harganya akan bervariasi. Fossil Gen 6 akan tersedia melalui situs web Fossil dengan harga antara $299 dan $319, tergantung pada konfigurasi yang anda pilih. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
fossil,
#
fossil gen 6,
#
wear os 3,
#
smartwatch