MENU
icon label
image label
blacklogo

Tawarkan Sejumlah Keunggulan, HP ENVY x360 13 Resmi Diluncurkan

AUG 14, 2018@13:02 WIB | 1,084 Views

(HP dan AMD perkenalkan notebook HP ENVY x360)

HP Indonesia secara resmi memperkenalkan koleksi terbarunya, HP ENVY x360 13. Hadir sebagai notebook convertible, perangkat satu ini didesain khusus untuk mendukung imajinasi para content creator dengan memberikan performa tinggi dan fleksibilitas bagi penggunanya.

(Notebook ini khusus didesain untuk para conten creator)

“HP memahami kebutuhan para pekerja kreatif di Indonesia dan kami terus memberikan inovasi yang membantu para multitasking content creator dalam menghidupkan brand pribadi mereka dan berani mengekspresikan kreativitas ketika bekerja maupun menikmati waktu luang,” ujar David Tan, Presiden Direktur HP Indonesia.

(Dapur pacunya mengandalkan prosesor AMD Ryzen 7)

Perlu diketahui, HP ENVY x360 ini hadir dengan bentang layar 13 inci berlapis Corning Gorilla Glass NBT. Dapur pacunya mengandalkan prosesor AMD Ryzen Mobile 7 2700U serta dukungan grafis Radeon RX Vega. Konon, prosesor ini menawarkan peningkatan performa CPU multi-thread hingga 175% dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tak hanya itu, HP juga menawarkan kehadiran Stylush Pen untuk mendukung kinerja para kreator.

(Ada empat mode pemakaian yang dapat digunakan)

Sebagai sebuah perangkat yang mendukung mobilitas tinggi penggunanya, HP ENVY x360 juga dibekali dengan fitur fast charging. HP mengklaim bahwa perangkat ini mampu mengisi daya sebanyak 50 persen dalam waktu 45 menit. Konsepnya sebagai notebook convertible juga membuat HP ENVY x360 dibekali dengan empat mode yang dapat digunakan.

(HP ENVY x360 hanya tersedia dalam satu pilihan warna saja)

Di samping itu semua, HP juga menyediakan Thermal Profile yang dapat ditentukan sendiri oleh penggunanya. Setidaknya, ada empat profil dan salah satunya adalah CoolSense, yang disebut-sebut menawarkan performa paling seimbang dari notebook ini. Pengguna juga dapat meningkatkan speed ketika hendak bermain game atau mengurangi suara kipas untuk lingkungan yang lebih hening.

HP ENVY x360 hadir dalam warna Dark Ash Silver dengan pola unik Damascus. HP akan menjual perangkat ini dengan harga mulai dari Rp14.999.000. BlackPals sekalian, apakah tertarik?

Tags :

#
blacktech,
#
hp,
#
envy x360,
#
amd ryzen