MENU
icon label
image label
blacklogo

Sharp Aquos Zero, Miliki Bobot yang Ringan dengan Spesifikasi Gahar

JAN 10, 2019@13:03 WIB | 245 Views

resmi mengumumkan debut smartphone mereka, Aquos Zero di pasar internasional. Sebelumnya smartphone ini hanya tersedia secara eksklusif di Taiwan.

Sharp berani mengklaim bahwa Aquos Zero menjadi smartphone paling ringan yang saat ini tersedia di market. Smartphone dengan layar seluas 6 inci ini “hanya” memiliki bobot seberat 146 gram. Menurut Sharp, bodi yang ringan ini didapat melalui penggunaan magnesium alloy dan aramid fiber.

Mengintip dapur pacunya, Sharp Aquos Zero diotaki chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Layar 6,2 inci-nya menggunakan layar OLED dengan resolusi QHD+ dan perlindungan Gorilla Glass 5.

Untuk kebutuhan fotografi, tersemat single camera dengan resolusi 22,6 MP ber-aperture f/1.9. Sedangkan kamera depannya mengandalkan lensa 8 MP.

Sebagai sumber daya tertanam baterai dengan kapasitas 3.130 mAh. Sistem operasinya mengadopsi Android Pie 9.0. Aquos Zero juga telah dibekali dengan sertifikasi IP68 yang berarti tahan pada debu maupun air.

Tersedia hanya dalam balutan warna Meteorite Black, Sharp Aquos Zero dilepas ke pasaran dengan banderol harga USD 648 atau senilai Rp 9 jutaan. [Hlm/timBX]

Tags :

#
sharp,
#
aquos zero,
#
spesifikasi sharp aquos zero,
#
harga sharp aquos zero