MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Bakal Melenyapkan Galaxy Note Series Pada 2022?

NOV 26, 2020@15:00 WIB | 181 Views

Beredar rumor tak sedap, Samsung mungkin ingin menghentikan Galaxy Note Series-nya. Kendati seri ini berhasil dengan baik, tampaknya Samsung ingin melupakannya. Sementara beberapa rumor mengklaim bahwa hal itu bisa terjadi tahun 2021, namun demikian rumor baru menunjukkan sebaliknya.

Sebuah tweet oleh @cozyplanes mengklaim, tahun 2021 masih akan melihat peluncuran handset Note baru, tetapi itu barangkali menjadi yang terakhir karena 2022 adalah ketika perusahaan akan menghentikannya untuk selamanya. Ross Young dari DisplaySearch menggemakan tweet tersebut, mengklaim bahwa inilah yang dia dengar dari sumbernya juga.

Salah satu fitur unik dari seri Note adalah penyertaan stylus S Pen bersama fitur eksklusif yang memungkinkan ponsel memanfaatkan stylus dengan lebih banyak cara daripada sekadar alat penunjuk biasa. Namun, ada rumor yang menyebutkan bahwa S Pen kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalam Samsung Galaxy Z Fold 3 yang kemungkinan besar akan diluncurkan tahun depan.

Ini menunjukkan jika Samsung masih ingin mempertahankan S Pen, tetapi untuk perangkat lain. Jika memikirkan seberapa besar layar Galaxy Z Fold, masuk akal untuk mendukung stylus. Either way, mungkin sebaiknya menepis dulu rumor tersebut, tapi bagaimana jika itu jadi kenyataan nantinya? [asl/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
galaxy note series,
#
s pen samsung