MENU
icon label
image label
blacklogo

Render Desain Google Pixel Fold Terungkap, Siap Saingi Galaxy Fold

NOV 15, 2022@15:00 WIB | 201 Views

Beberapa waktu lalu, Google meluncurkan ponsel andalan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro di seluruh dunia. Saat ini, Google dikabarkan sedang mengerjakan ponsel lipat pertamanya, yang sementara ini disebut Google Pixel Fold.

Sebuah laporan terbaru dari FrontPageTech mengungkapkan desain Pixel Fold yang akan datang. Laporan tersebut juga menyebutkan harga yang diharapkan dan tanggal perilisannya, sayangnya tidak ada informasi tentang spesifikasinya.

Render Google Pixel Fold tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini memiliki desain yang lebar, namun tidak terlalu besar seperti OPPO Find N. Oleh karena itu, ini akan menjadi ponsel lipat yang ramah untuk diletakkan di kantong.

Seperti yang dapat dilihat pada gambar, perangkat ini memiliki tampilan cover dengan desain punch-hole, layar lipat bagian dalam, dan bilah kamera horizontal di bagian belakang, desainnya mirip dengan jajaran Pixel 7 yang ada.

Layar di bagian cover menampung kamera depan 9,5 megapiksel. Di bagian dalam, juga terdapat kamera selfie 9,5 megapiksel. Dalam render tersebut juga menunjukkan bahwa, layar lipat bagian dalam akan memiliki bezel yang cukup tebal di keempat sisinya.

Menurut sumber, ada dua purwarupa perangkat. Satu memiliki kamera di bagian dalam, dan yang satunya lagi tidak memiliki kamera bagian dalam.

Tepi atas dan bawah perangkat diapit oleh speaker. Di tepi kanan, terdapat tombol power yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari. Port USB-C tersedia di bagian bawah.

Di bagian belakang, bilah kamera Pixel Fold tidak sama persis dengan jajaran Google Pixel 7, karena memiliki tepi yang lebih membulat, untuk menampung pengaturan kamera ganda dan unit lampu kilat LED ganda.

Laporan terbaru mengklaim bahwa perangkat lipat Google yang kabarnya diberi nama kode "Felix" akan debut di pasaran dengan nama Pixel Fold.

Sejauh menyangkut harga, kemungkinan akan Google Pixel Fold akan dibanderol sekitar $1799 (Rp28 jutaan). Pixel Fold akan tersedia dalam warna Obsidian Black dan Chalk White.

Tampaknya Google akan mengungkapkan Pixel Fold pada even konferensi developer berikutnya pada Mei 2023. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
google pixel fold,
#
pixel fold,
#
pixel,
#
ponsel lipat