MENU
icon label
image label
blacklogo

Razer Rilis Laptop Gaming Entry-Level Blade 15 Baru

DEC 11, 2020@12:30 WIB | 380 Views

Produk laptop gaming kebanyakan dibanderol dengan harga yang tidak murah. Contohnya saja seperti laptop gaming Razer Blade 15 series yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal dan laptoop ini memang untuk kalangan yang mengincar performa atau kinerja dan juga tak segan mengeluarkan uang banyak untuk itu. Namun kali ini pihak Razer melirik pasar menengah dengan produk laptop gaming terbarunya.

Ya, baru-baru ini Razer telah mengumumkan tentang seri terbaru dari Blade 15 yang mana ini adalah laptop gaming Entry-Level. Ini tentunya merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi gamer yang sejak  lama telah meminati produk Razer. Karena bukan rahasia umum lagi kalau produk-preoduk Razer kebanyakan memang dikhususkan untuk para gamer.  

Perusahaan Razer mengungkapkan bahwa model dasar entry-level baru untuk laptop Blade 15 ini dibanderol harga yang lebih terjangkau. Model dasar ini akan memiliki spesifikasi yang sesuai dengan RAM DDR4 16 GB, CPU Intel Core i7 generasi ke-10, dan juga akan mengemas GeForce GTX 1660 Ti NVIDIA untuk pilihan GPU-nya. Dimana semua spesifikasi tersebut tetap mampu menawarkan performa bagus dalam gaming maupun kebutuhan kerja lainnya.

Selain itu, laptop gaming Razer Blade 15 yang barru ini juga akan menampilkan tampilan kecepatan refresh 120Hz, speaker THX Spatial Audio, keyboard dengan Razer Chroma RGB, dan banyak lagi. Dalam hal harga, model dasar baru ini akan dibanderol dengan harga US$ 1.500, yang memang tidak terlalu murah, tetapi sejauh menyangkut laptop gaming, sebenarnya harga tersebut termasuk relatif terjangkau.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan laptop gaming terbaru ini, kunjungi ke situs web resmi Razer tempat Anda dapat melakukan pemesanan. Jika menginginkan performa mumpuni, perusahaan juga menjual versi Advanced dan Studio dari laptop Blade 15 dengan spesifikasi yang lebih ditingkatkan tentunya. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
laptop gaming entry-level blade 15 baru,
#
laptop gaming,
#
razer,
#
rekomendasi laptop gaming,
#
razer blade 15 series