MENU
icon label
image label
blacklogo

Pembaruan Samsung One UI 3,1 Hadirkan Fitur Kamera S21

FEB 18, 2021@13:30 WIB | 98 Views

Samsung mengumumkan pembaruan perangkat lunak One UI 3.1 terbaru diluncurkan untuk peningkatan beberapa ponsel lamanya. Pembaruan ini akan menurunkan beberapa fitur perangkat lunak terbaru dari jajaran Galaxy S21 ke flagships Samsung tahun lalu, termasuk ponsel Galaxy S20, Galaxy Note 20, Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Flip.

Sebagian besar fitur baru difokuskan untuk menghadirkan beberapa peningkatan perangkat lunak Samsung khususnya kamera di jajaran S21 kembali ke perangkat yang lebih lama. Itu termasuk opsi "pengambilan tunggal yang ditingkatkan" yang otomatis menangkap dan menghasilkan berbagai gambar diam dan video dengan hanya satu klik.

Selain itu juga disemati alat penghapus objek pintar untuk dengan cepat menghapus bagian yang tidak diinginkan dari foto Anda. Bahkan ada opsi untuk menggunakan telepon dan pisahkan mikrofon Bluetooth untuk merekam audio secara bersamaan.

Pembaruan ini membawa model S20 / S20 Plus dan S21 / S21 Plus - yang sudah berbagi perangkat keras kamera yang hampir identik - semakin dekat dalam hal fungsionalitas keseluruhan, meskipun masih ada beberapa fitur yang tetap eksklusif untuk perangkat yang lebih baru, seperti tampilan sutradara fitur untuk melihat pratinjau dan beralih di antara lensa yang berbeda dengan mudah.

Penambahan lain ke perangkat 2020 ialah "Eye Comfort Shield" dari Samsung, yang otomatis menyesuaikan keluaran cahaya biru di ponsel berdasarkan waktu. Ada juga Private Share, opsi enkripsi berbasis blockchain Samsung untuk mengirim file dan foto dengan lebih aman. Pembaruan One UI 3.1 tersebut mulai diluncurkan malam ini "di wilayah tertentu". [asl/timBX]

Tags :

#
samsung one ui,
#
pembaruan samsung one ui,
#
fitur kamera s21,
#
galaxy s21