MENU
icon label
image label
blacklogo

OPPO K3 Hadir di Indonesia Mulai 8 Agustus 2019, Berikut Info Spesifikasinya

AUG 05, 2019@16:18 WIB | 211 Views

Handphone Oppo berjenis smartphone ini sekarang bukan hanya sebagai penunjang kebutuhan untuk berkomunikasi saja, namun banyak fungsi lain yang menarik dari sebuah perangkat smartphone ini. Seperti untuk keperluan untuk menjelajah internet, game atau permainan, keperluan berbisnis, dan masih banyak lagi fungsi lain dengan banyak dukungan dari pengembang aplikasi smartphone ini. Setelah mengeluarkan banyak tipe, kali ini giliran tipe K3 yang akan muncul ke permukaan.

Tak lama lagi, Oppo K3 akan hadir meramaikan pasar smartphone Tanah Air. Kabar ini disampaikan langsung oleh Oppo Indonesia lewat akun Instagram resmi mereka. Oppo K3 sendiri pertama kali diperkenalkan di China pada bulan Mei yang lalu dan mulai dijual di Negeri Tirai Bambu pada awal Juni.

"Jelajahi lebih banyak hal baru untuk #ExploreThePossibility dengan #OLEDPanoramicFullScreen. Nantikan kehadiran #OPPOK3. Segera!" tulis Oppo Indonesia dalam caption postingan tersebut.

Seperti diketahui, Oppo K3 hadir dengan desain kamera selfie yang mengusung mekanisme pop-up. Adapun sensor yang digunakan menawarkan resolusi 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0. Ponsel juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED yang mengukur diagonal 6.5 inci dengan resolusi Full HD+. Tanpa kehadiran notch atau poni, rasio layar ke bodi handset K3 mencapai 91.1%.

Departemen dapur pacu, handset ditunjang prosesor Qualcomm Snapdragon 710. Otak dipadukan bersama kehadiran RAM 6GB atau 8GB, serta pilihan memori internal 64GB, 128GB atau 256GB. Kamera selfie Oppo K3 memiliki resolusi 15 megapiksel dengan lensa berbukaan f/2.0. Di belakang, Oppo K3 dibekali dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 16 megapiksel (f/1.7) dan 2 megapiksel (f/2.4, depth sensor). Spesifikasi lain dari Oppo K3 termasuk baterai 2.765 Mah dengan fast charging VOOC 3.0 20 watt, OS Android 9.0 Pie, serta konektor USB type-C. Ponsel ini juga menyediakan berbagai pilihan warna seperti nebula purple, hijau dan putih.

Belum ada informasi berapa harga Oppo K3 di Indonesia nanti. Di India, ponsel ini dibanderol di kisaran 17.000 rupee atau sekitar Rp 3,5 juta. [eci,timBX/hsn]

Tags :

#
smartphone baru,
#
oppo,
#
oppo k3