MENU
icon label
image label
blacklogo

OnePlus 9 Tawarkan Pengisian Nirkabel Super Cepat

MAR 24, 2021@11:00 WIB | 312 Views

Pengisian daya nirkabel ponsel pintar memilki perbedaan mendasar dengan pengisian daya menggunakan kabel, yakni waktu. Menggunakan pengisian daya nirkabel jelas lebih ringkas, namun masalahnya menjadi kurang efisian karena lebih lama saat mengisi daya.

Namun, untuk kenyamanan tergantung kebutuhan para penggunanya. Di mana sering kali pengisian daya tidak secepat pengisian konvensional ketika perlu mengisi daya dalam keadaan darurat. Nah, kini OnePlus mencoba memberi solusi dengan OnePlus 9 generasi berikutnya.

Dalam sebuah tweet di Twitter, OnePlus mengungkapkan bahwa fitur pengisian nirkabel dari OnePlus 9 akan dapat mengisi daya ponsel dari 1-100% dalam 43 menit, yang cukup gila sejauh menyangkut teknologi pengisian nirkabel.

Perusahaan mengklaim apa yang ditawarkan kepada konsumen sesuai dengan hasil uji. Pasalnya, selama ini perusahaan cenderung membuat klaim yang biasanya didasarkan pada pengujian yang dilakukan di bawah pengaturan ideal atau terkontrol seperti di laboratorium, jadi ketika di dunia nyata, jumlahnya sedikit berbeda.

Akan tetapi, jika klaim yang dibuat perusahaan itu akurat, maka ini akan menjadi ponsel yang harus diperhatikan dan dapat menetapkan standar baru untuk pengisian nirkabel yang bergerak maju.

Karena itu, satu-satunya tangkapan nyata di sini adalah Anda perlu menggunakan aksesori pengisian daya nirkabel OnePlus 50W, yang merupakan pembelian tambahan, tetapi jika Anda mampu membelinya, sepertinya pengaturan yang cukup bagus untuk dimiliki. [asl/timBX]

Tags :

#
oneplus 9,
#
pengisian daya nirkabel