MENU
icon label
image label
blacklogo

Pengguna OnePlus 9 dan 9 Pro Dapat Merasakan Android 12 Yang Baru Diluncurkan

DEC 08, 2021@12:30 WIB | 394 Views

Pengguna OnePlus 9 Dan 9 Pro Dapat Merasakan Android 12 Yang Baru Diluncurkan

Belum lama ini Google secara resmi merilis pembaruan untuk perangkat Pixelnya, jadi ada baiknya melihat bahwa produsen lain tidak terlalu ketinggalan dalam merilis pembaruan untuk ponsel mereka sendiri.

Menurut laporan dari Pengembang XDA mereka telah menemukan bahwa OnePlus telah mulai meluncurkan pembaruan OxygenOS 12 berdasarkan Android 12 kepada pengguna. Menurut laporan itu, pembaruan memiliki nomor build LE2115_11.C.36 untuk OnePlus 9, dan LE2125_11.C.36​ untuk OnePlus 9 Pro, jadi awasi jika Anda memiliki salah satu handset.

Baca juga: Gambar Bocoran Google Pixel 6A Beredar di Internet

OnePlus juga sejak itu secara resmi mengakui bahwa mereka meluncurkan pembaruan dalam sebuah posting di forum mereka. “Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah berhasil memulai peluncuran OxygenOS 12 berbasis Android 12 untuk perangkat OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro. Pembaruan ini telah menjangkau beberapa pengguna dan akan terus diluncurkan secara bertahap.”

Menurut perusahaan, peningkatan yang dibawa Android 12 seperti peningkatan fitur privasi, OxygenOS 12 hadir dengan banyak fitur baru seperti OnePlus Scout bawaan, Work-Life Balance yang ditingkatkan mode yang sekarang tersedia untuk semua pengguna kami, dan pengalaman Canvas AOD baru yang membuka jalan untuk penyesuaian dan masih banyak lagi.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
oneplus 9,
#
oneplus 9 pro,
#
android 12,
#
android