MENU
icon label
image label
blacklogo

Menurut Rumor, Samsung Galaxy Watch 5 Pro akan Mendapat Baterai yang lebih Besar dan Wear OS

APR 11, 2022@15:30 WIB | 673 Views

Samsung selama beberapa waktu tmerilis dua versi Galaxy Watch setiap tahun. Tahun ini, merek tersebut juga diharapkan merilis dua model Galaxy Watch 5, yaitu Watch 5 dan Watch 5 Classic. Tapi menurut laporan terbaru dari SamMobile, bahwa mungkin ada model ketiga dalam seri yang akan siap diluncurkan juga, yaitu Samsung Galaxy Watch 5 Pro.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Watch 5 Pro akan membawa nomor model SM-R925. Smartwatch ini diperkirakan datang dengan baterai 572mAh yang lebih besar dibandingkan dengan 361mAh pada Galaxy Watch 4.

Baterai yang disebutkan tadi, kemugkinan besar tidak hanya besar dari segi kapasitas, tapi dalam hal ukkuran juga. Ukuran Watch 5 tahun ini diungkapkan menjadi 40mm dan 44mm oleh beberapa laporan yang beredar sebelumnya. Bisa jadi hanya model Pro yang akan memiliki ukuran lebih besar tetapi kami tidak yakin tentang ukuran pastinya hingga artikel ini ditulis.

Terlepas dari baterai dan ukuran, Watch 5 Pro akan menggunakan Wear OS milik Google. Beberapa pengguna Watch 4 sebelumnya mengeluh tentang masa pakai baterai smartwatch ini dan tampaknya permasalah tersebut akan diatasi dengan model Pro ini. Detail untuk Galaxy Watch 5 Pro hingga saat ini masih tertutup rapat dan mungkin ini adalah informasi pertama yang beredar mengenai smartwatch tersebut, jadi kita tunggu saja sampai ada penyataan resmi dari pihak Samsung. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
samsung,
#
galaxy watch,
#
samsung galaxy watch 5 pro,
#
smartwatch