MENU
icon label
image label
blacklogo

Laptop ROG Kolaborasi Asus dan BMW Segera Tiba di Indonesia

JUL 03, 2019@13:41 WIB | 206 Views

Asus akan kembali menggelar hajatan besar untuk menyambut kehadiran laptop gaming ROG terbaru. Namun pada seri kali ini akan lebih spesial dari sebelumnya, karena Asus berkolaborasi dengan BMW Designworks Group.

Acara ini akan mengusung tagline "Be-Unstoppable". Event ini diklaim akan menjadi acara peluncuran lini ROG yang terbesar dan belum pernah dilakukan di Indonesia.

 “Akan ada banyak produk ROG baru yang sangat menarik termasuk ROG Mothership serta sebuah laptop gaming masa depan yang merupakan hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group,” Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Kolaborasi Asus dan BMW Designworks Group diwujudkan dalam bentuk laptop gaming ROG Face Off. ROG Face Off bakal mengusung desain dengan nuansa sporty seperti yang ada di mobil sport besutan BMW.

Secara konsep, ROG Face Off juga akan dilengkapi dengan sistem antarmuka virtual yang dapat dikontrol melalui gesture. Sistem antarmuka virtual tersebut memang belum bisa diimplementasikan karena teknologinya masih dikembangkan. Namun Asus dan BMW Designworks Group memiliki visi ke depan untuk mewujudkan sebuah laptop yang mengerti akan kebutuhan setiap penggunanya.

Acara ROG “Be-Unstoppable” akan dilangsungkan pada tanggal 11 Juli 2019. Acara ini juga akan disiaran secara langsung melalui di media sosial melalui halaman serta channel resmi Asus Indonesia. [Hlm/timBX]

Tags :

#
rog,
#
asus,
#
bmw designworks