MENU
icon label
image label
blacklogo

John Wick Akan Miliki Game Tersendiri

MAY 22, 2019@10:50 WIB | 117 Views

Film John Wick 3 yang baru rilis di luar dugaan ternyata berhasil memuncaki box office. Alur cerita di film tersebut melihat John Wick dalam pelarian setelah kepalanya diberi nilai bounty 14 juta dolar oleh asosiasi pembunuh bayaran, yang menjadikannya target pembunuh dari seluruh dunia. Film ini dibintangi Keanu Reeves dan pemeran pendukung yang menawarkan Laurence Fishburne, Ian McShane, dan Halle Berry.

Melihat popularitas John Wick semenjak awal mungkin yang menyebabkan pihak pemilik waralaba melakukan beberapa peralihan ke permainan video. Starbreeze Studios menjadikan hitman pencinta anjing ini sebagai karakter yang dapat dimainkan di Payday 2. Pada tahun 2017 studio yang sama merilis John Wick Chronicles, penembak orang pertama realitas virtual untuk PC. Baru-baru ini, Fortnite juga telah merilis konten bertema John Wick.

Sekarang mereka melangkah lebih jauh dengan memberikan John Wick video game sendiri dalam perjalanan yang akan diberi nama John Wick Hex. Pengumuman itu datang hanya beberapa setelah rilis teater John Wick: Bab 3 - Parabellum pada 17 Mei.

Kali ini adalah Mike Bithell dan krunya di Bithell Games yang memimpin pengembangan John Wick Hex bekerja sama dengan Lionsgate dan Good Shepard Games. Dalam bermain, saat bertemu musuh, pemain akan diberikan opsi tindakan. Pilihan seperti menembak, takedown, menangkis, dan melempar pistol adalah beberapa di antaranya.

Bithell Games menyatakan para pemain perlu mempertimbangkan gerakan dengan saksama karena setiap tindakan memiliki konsekuensi langsung, dan bahkan mengisi peluru perlu direncanakan. Meskipun sifatnya strategis, game aksi ini tampaknya berjalan dengan cepat seperti bahan sumbernya. Seiring perkembangan cerita, pemain dapat memperoleh baju, senjata, dan lokasi tambahan.

Bithell Games bekerja erat dengan tim pemeran pengganti film untuk dengan setia menciptakan kembali adegan pertarungan koreografi film tersebut. John Wick Hex menampilkan kisah orisinal yang dibintangi beberapa anggota pemeran film. Nama-nama termasuk Lance Reddick dan Ian McShane, yang masing-masing memainkan peran sebagai Charon dan Winston. Presentasi noir animasi game juga membantu membangkitkan suasana penuh gaya film. John Wick Hex akan tiba di konsol serta PC secara eksklusif di Epic Games Store.

Meski demikian belum ada tanggal rilis resmi dari pihak developer. Selagi menanti keluarnya John Wick Hex, coba liat trailer gameplay-nya di atas.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
john wick 3,
#
john wick hex,
#
keanu reeves