MENU
icon label
image label
blacklogo

IVY Cliq, Kamera Digital Sekaligus Printer

MAY 13, 2019@12:45 WIB | 45 Views

Memiliki kamera di ponsel telah membuat pemotretan momen spesial menjadi mudah. Tetapi terkadang foto-foto itu terlupakan usai kita ambil. Foto-foto yang bertahan dalam ujian waktu tampaknya lebih menjadi foto-foto yang dibawa keluar dari dunia digital dan ke dunia nyata. Tetapi harus menunggu sampai di rumah atau ke tempat cetak foto dapat menjadi membosankan ketika Anda ingin segera mengingat acara-acara istimewa.

IVY bukan apa yang Anda sebut kamera profesional. Itu jatuh lebih pada sisi sederhana dan menyenangkan dari kamera. Sensor 8 megapikselnya dikelilingi oleh cincin lampu LED. Sensor mendeteksi berapa banyak cahaya yang ada dan kemudian menerangi empat atau delapan LED. Tidak ada tampilan di kamera, hanya jendela bidik.

IVY dapat terhubung ke ponsel Anda menggunakan Bluetooth. Dengan aplikasi Canon Mini Print, Anda dapat mengambil bidikan jarak jauh jika Anda ingin gambar grup. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai filter, bingkai, dan bahkan teks. Menariknya, Anda bisa menekan cetak pada kamera dan foto akan dicetak dari sisi kamera, memberikan Anda bukti nyata kenang-kenangan secara instan. Anda juga dapat menekan cetak ulang untuk salinan kedua.

Foto dicetak dalam format 2X2 atau 2X3. Jika tidak ingin mencetaknya saat itu juga, Anda dapat menyimpan foto ke kartu microSD. Anda dapat memiliki kamera digital unik IVY CLIQ + hanya dengan harga 159,99 dolar.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
canon,
#
canon camera,
#
ivy cliq,
#
instan camera