MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Bocoran Layar Google Pixel 4

JUL 22, 2019@15:29 WIB | 276 Views

Gambar bocoran terbaru dari ponsel cerdas Google Pixel 4 yang akan datang telah muncul secara online di beberapa situs maupun jejaring sosial. Gambar yang bocor tersebut memamerkan sesuatu yang diharapkan, yakni ponsel itu memiliki bezel besar di bagian atas telepon atau dengan kata lain smartphone terbaru Google yang akan datang bakal memiliki layar dengan bezel berdahi besar.

Gambar bocoran berasal dari Ice Universe (via 9to5Google) di Twitter, dan memamerkan panel depan ponsel. Gambar-gambar tersebut tampaknya mengonfirmasi apa yang kami duga sejauh ini, berdasarkan render dan dimensi ponsel yang akan memiliki beberapa dahi dan bezel dagu yang lebih besar daripada ponsel para pesaingnya, seperti Samsung S10 Plus atau OnePlus 7 Pro. Bezel itu akan menutupi berbagai sensor dan kamera menghadap ke depan yang mungkin disembunyikan dengan takik atau kamera pop up (sembulan).

Ya, Ice Universe membagikan foto yang tampaknya menjadi pelindung layar untuk Pixel 4 dan 4 XL. Ini menunjukkan tiga guntingan kamera di sebelah kiri - dua untuk kamera biasa dan satu untuk sensor pengenalan wajah canggih. Lubang suara, yang mungkin berfungsi sebagai pengeras suara di tengah dan kemudian ada lubang besar misterius di sudut kanan atas.

Satu kecurigaan adalah bahwa ponsel Google akan datang ini dihadirkan dengan beberapa teknologi pengindera gerak yang disebut Project Soli, yang mana hal itu menggunakan radar untuk mendeteksi gerakan halus di atasnya. Ukuran bezel itu, seolah-olah Google membutuhkan banyak ruang untuk sensor yang diperlukan dalam menyemati fitur dari Project Soli tersebut.

Selain gambar-gambar layar depan, @OnLeaks dan iGeeksBlog hadir dengan serangkaian render telepon yang akan datang, yang juga memamerkan bezel yang lebih besar. Render baru semuanya tentang Google Pixel 4 biasa, tetapi ada beberapa yang memberi kita perspektif tentang seberapa besar versi dari pixel XL-nya.

Seperti yang Anda lihat, tidak ada banyak perbedaan di antara keduanya - vanilla Pixel 4 hanyalah versi yang lebih kecil dari Pixel 4 XL dan tidak ada guntingan atau lubang untuk kamera yang menghadap ke depan. Render, tentu saja, didasarkan pada rumor dan intel yang tersedia sejauh ini. Masih ada beberapa bagian yang hilang seperti penempatan speaker stereo.

Pada bulan Juni, Google secara resmi mengungkapkan telepon setelah gambar bocor muncul di web, memamerkan bagian belakang, tetapi bukan bagian depan perangkat. Gambar itu menunjukkan benjolan kamera besar dan sensor, dan telepon telah terlihat  nampak sekali di alamnya. Dengan kebocoran terbaru ini, mungkin Google akan mengungkap gambar resmi lainnya.

Tags :

#
layar google pixel 4,
#
google pixel 4,
#
bezel