MENU
icon label
image label
blacklogo

HyperX Luncurkan Perangkat Gaming Edisi Naruto

SEP 20, 2022@12:00 WIB | 109 Views

Di dalam dunia gaming, HyperX menjadi salah satu brand andalan para gamer di industri periferal melalui produk berorientasi gaming, kolaborasi, dan menjadi sponsor organisasi esports.

HyperX terus memanjakan para gamer dengan berbagai produk berbau gaming, salah satunya adalah perangkat gaming yang berkolaborasi dengan anime sejuta umat, yaitu Naruto. Sang protagonis, Naruto Uzumaki dan karakter favorit para otaku, Itachi Uchiha, masing-masing memiliki desain yang khas pada keempat perangkat gaming hasil kolaborasi ini. 

Sebagai kolaborasi pertama dengan anime,  HyperX meluncurkan headphone, keyboard mekanis, mouse, dan mouse pad. Perangkat-perangkat ini memiliki corak dan warna yang khas untuk merepresentasikan para karakter.

Perangkat tersebut didominasi warna oranye terang untuk versi Naruto dan warna merah tua untuk versi Itachi. Perangkat-perangkat tersebut adalah, Gaming Mechanical Gaming Keyboard HyperX Alloy Origins yang dilapisi bahan aluminium, tombol backlit RGB yang terbuka, dan HyperX Red Switches.

Selanjutnya, HyperX Cloud Alpha Gaming Headset, headphone yang akan meningkatkan kualitas suara sembari meminimalkan distorsi, serta menghadirkan suara dinamis yang membuat pengalaman gaming menjadi lebih realistis dan imersif.

Perangkat selanjutnya adalah, mouse dan alas mouse. HyperX Pulsefire Haste Gaming Mouse memiliki berat 59 gram yang dipadukan dengan desain cangkang segi enam sarang lebahnya, kemudian ada sedangkan HyperX Pulsefire Mat XL Gaming Mousepad, yang dibuat untuk ketahanan serta tingkat precision tracking dengan permukaan yang dioptimalkan.

Seluruh perangkat gaming Naruto: Shippuden x HyperX akan dirilis pada tanggal 21 September. Naruto: Shippuden X HyperX akan dibanderol dengan harga mulai dari US$40 untuk mouse pad, US$60 untuk mouse, US$110 USD untuk headphone, dan US$120 untuk keyboard mekanik. Cek detail untuk koleksi lengkapnya melalui situs resmi HyperX. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hyperx,
#
naruto,
#
perangkat gaming,
#
berita game