MENU
icon label
image label
blacklogo

Logitech G PRO Racing Wheel and Pedal, Berikan Pengalaman Bermain Game SimRacing yang Lebih Realistis dan Imersif

SEP 22, 2022@13:30 WIB | 127 Views

Pada even perdana yang diadakan Logitech untuk merayakan dedikasi mereka terhadap dunia gaming dan streaming bertajuk "Logi Play", divisi teknologi dan perlengkapan gaming, Logitech G, memperkenalkan “PRO Racing Wheel” dan “PRO Racing Pedals” terbaru.

Gaming Set ini berfungsi sebagai controller game balap profesional terbaru yang dirancang dengan dan untuk game simracing profesional, menawarkan pengalaman bermain game balap yang paling realistis dan imersif.

“Logitech PRO Racing Wheel membuat pengalaman bermain simulasi balap menjadi sangat realistis. Saya bahkan bisa merasakan kondisi trek dan bagaimana mobil berubah selama balapan. Saat menggunakan controller setir ini di rumah, saya merasa seperti berada di sirkuit yang asli,” ujar Lando Norris, Pembalap F1 McLaren.

PRO Racing Wheel dilengkapi dengan mesin Direct Drive performa tinggi terbaru yang mampu menghasilkan gaya sebesar 11-newton meter dengan respons latensi rendah.

TRUEFORCE, Teknologi feedback definisi tinggi eksklusif milik Logitech G, memungkinkan pemain untuk merasakan sensasi fisik dan audio dalam game pada frekuensi yang lebih tinggi dengan presisi yang telah ditingkatkan dan feedback yang hampir sekejap.

Fitur lainnya termasuk, desain setir yang intuitif dengan tombol dan dial yang diletakkan dengan tepat, pedal pemindah gigi magnetik untuk nuansa mekanis yang lebih realistis, dan pedal kopling ganda yang menawarkan respons analog taktil untuk berbagai fungsi.

Selain tampilan pengaturan yang dapat disesuaikan, sistem quick-relase mounting memungkinkan penyesuaian untuk kenyamanan yang lebih superior.

“Penggemar controller berbentuk setir dan pedal balap dapat mengharapkan peningkatan yang signifikan dalam realisme, kinerja, kontrol, desain, dan tentu saja daya tahan,” ungkap Richard Neville, Head of Simulation and Controller untuk Logitech Gaming.

“Kami menganalisis semuanya, mulai dari berapa banyak perpindahan gigi, belokan, dan benturan yang dibutuhkan untuk setir 11-newton meter, hingga material dan komponen mana yang akan bertahan bahkan dalam kondisi balap yang paling melelahkan sekalipun.”

PRO Racing Pedals yang menyertainya juga dilengkapi dengan load cell brake yang realistis dengan deteksi tekanan dan kemampuan penyesuaian dengan desain modularnya agar sesuai dengan settingan dan gaya balap tiap pemain. Perangkat periferal simracing ini kompatibel dengan PC, Sony Playstation 4|5, Microsoft Xbox Series X|S, dan Xbox One.

Logitech G PRO Racing Wheel dan PRO Racing Pedal akan dibanderol dengan harga sekitar USD$999 dan $349 USD, dan akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang di situs web Logitech G, dan di beberapa toko gaming. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
logitech,
#
logitech g pro,
#
logitech g pro racing wheel and pedal,
#
berita game