MENU
icon label
image label
blacklogo

Gunakan Efek Wajah Lucu dan Aneh Saat Meeting Zoom

FEB 12, 2021@09:00 WIB | 108 Views

Zoom Meeting menjadi sangat populer selama pandemi. Meskipun tujuan utama platform ini dibuat sebagai sarana pertemuan online yang penting dan serius untuk berbisnis, namun saat ini Zoom menjadi salah satu layanan yang paling digunakan dari banyak kalangan.

Karena begitu banyak pengguna yang melakukan percakapan virtual tatap muka, perusahaan menambahkan berbagai efek menarik yang menyenangkan untuk digunakan selama pertemuan. Dimulai dari latar belakang yang akan membuat Anda terlihat berada di berbagai tempat, seperti pantai, luar negeri, dan lainnya.

Kali ini Zoom telah hadir dengan fitur yang disebut Efek Studio yang memberi Anda kemampuan untuk menambahkan berbagai bentuk alis, wajah dan warna bibir ke gambar video Anda selama percakapan virtual. Fitur ini masih dalam versi beta dan bukanlah fitur yang baru. Walau sudah diumumkan sejak September 2020, tetapi pengguna baru banyak menggunakannya saat ini.

Cara untuk menggunakan fitur ini sangatlah mudah. Mulailah sesi Zoom dan pergi ke Pengaturan Video (terdapat tanda panah di sebelah gambar kamera). Pilih “Latar Belakang & Filter”, lalu cari “Efek Studio (Beta)” di pojok kanan bahwa. Anda perlu untuk mengunduh paket efek terlebih dahulu - ini hanya akan memakan waktu satu menit.

Anda juga dapat mengubah tampilan apapun yang Anda inginkan dengan berbagai bentuk alis dan bibir yang aneh. Selain itu, Anda juga bisa mengatur efek wajah yang bisa digunakan pada sesi Zoom tersebut ataupun setiap sesi yang Anda ikuti.

Masih ada banyak efek-efek yang masih belum tersedia pada Efek Studio ini yang mungkin akan segera ditambahkan oleh perusahaan. Jadi sambil menunggu hal tersebut, Anda sudah bisa langsung mencoba menggunakannya dan menjadi yang paling menarik selama pertemuan online dengan teman dan keluarga. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
meeting zoom,
#
efek wajah meeting zoom,
#
zoom