MENU
icon label
image label
blacklogo

Tidak Mau Ketinggalan Tren, Gucci Membeli Sebuah Lahan Virtual di Metaverse

FEB 10, 2022@18:05 WIB | 673 Views

Setelah mengumumkan kolaborasi NFT dengan SUPERPLASTIC, sekarang Gucci baru saja mengatakan, bahwa mereka telah membeli lahan virtual di The Sandbox dan akan mulai membangun dunia di platform metaverse. Gucci bergabung dengan brand-brand ternama yang cukup antusias memasuki ranah metaverse dan NFT seperti Adidas, Warner Music, Bored Ape Yacht Club, Atari dan banyak lagi. .

Venture terbaru ini berada di bawah proyek brand mewah Gucci Vault yang saat ini menampung hasil kolaborasi NFT dan barang-barang vintage, yang mereprensentasikan diri sendiri sebagai "ruang online eksperimental" yang menggabungkan masa lalu, sekarang, dan masa depan melalui kekuatan imajinasi. Detail spesifiknya masih belum diumumkan, tetapi laporan awal mengisyaratkan "kedatangan" pengalaman yang sangat imersif, serta kemunculan pakaian virtual in-game yang dibuat langsung oleh desainer Gucci.

Gucci adalah brand mewah pertama yang memperkenalkan NFT, pada tahun 2020, brand tersebut menciptakan pengalaman virtual yang berlangsung selama dua minggu di game Roblox. Pengalaman virtual tersebut diberi nama The Gucci Garden Experience, even ini menampilkan avatar edisi terbatas, toko, ruang pameran, dan area kolam renang virtual. Banyak dari harga penjualan barang digital yang sanggup menyamai atau bahkan melampaui harga barang fisik Gucci.

The Sandbox adalah game bergenre open-world berbasis Ethereum dan platform berbasis komunitas di mana pemain dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman virtual mereka. Transaksi dilakukan menggunakan token original dari game, yang bernama SAND. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
gucci,
#
metaverse,
#
the sandbox,
#
nft