MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Battlefield VI Akan Tiba Pada 2021

NOV 12, 2020@10:00 WIB | 192 Views

Terakhir kali judul Battlefield utama dirilis tahun 2018 yang datang dalam bentuk Battlefield V. Tidak seperti Call of Duty Activision, seri Battlefield EA tidak mengikuti rilis tahunan. Dengan berakhirnya pengumuman tahun 2020, sepertinya tidak akan mendapatkan gelar baru tahun ini, tetapi itu tak terbukti untuk tahun 2021.

Selama pengumuman EA, CEO perusahaan Andrew Wilson mengonfirmasi bahwa judul Battlefield baru akan tiba pada musim liburan 2021, yang berarti akan memakan waktu sekitar satu tahun atau lebih, sebelum kita dapat menantikan gelar tersebut. Wilson selanjutnya mengklaim bahwa EA akan membagikan detail tambahan tentang game tersebut di musim semi.

Dia juga menambahkan bahwa DICE sedang membuat game Battlefield berikutnya dengan skala yang belum pernah dilihat sebelumnya. Kemajuan teknis dari konsol (PlayStation 5 dan Xbox Series X / S) baru (memungkinkan) tim untuk memberikan visi generasi berikutnya - yang sebenarnya untuk waralaba.

Mereka mengatakan memiliki pengujian permainan yang sedang berlangsung secara internal, dan tim telah mendapatkan umpan balik yang sangat positif pada permainan saat mulai melibatkan komunitas mereka. Well, kita tunggu saja ya? [eli/asl/timBX]

Tags :

#
game battlefield,
#
rekomendasi game,
#
battlefield ea,
#
battlefield v