MENU
icon label
image label
blacklogo

Fossil Tidak Berencana Upgrade Jamnya ke Wear OS yang Baru

JUN 09, 2021@08:00 WIB | 93 Views

Eksekutif Fossil, Greg McKelvey dan Steve Prokup mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CNET bahwa jam tangan Wear OS saat ini tidak akan ditingkatkan ke platform perangkat lunak Wear yang baru gabungan dari Samsung dan Google.

Sebagai gantinya, Fossil merencanakan jam tangan premium yang menurut Prokup akan memiliki "peningkatan perangkat keras yang cukup signifikan”, dan jam tangan yang ada saat ini mungkin akan di diskon sebagai budget options.

Menurut CNET, jam tangan Fossil Gen 6 harus memiliki fitur yang mirip dengan jam tangan terbaru dari Google dan Samsung yang akan datang, dengan kinerja yang lebih cepat, masa pakai baterai yang lebih lama, chip baru, dan opsi seluler LTE. “Semua manfaat perangkat lunak yang dibicarakan dan diluncurkan Google dengan platform terpadu adalah sesuatu yang akan kami kembangkan juga,” kata McKelvey.

Google dan Samsung mengumumkan beberapa waktu lalu di Google I/O bahwa mereka akan menggabungkan Wear OS dan Samsung Tizen ke dalam platform baru, menciptakan satu pusat smartwatch OS untuk Android.

Eksekutif Fossil tidak memberikan banyak bocoran tentang tombol atau crown apa yang mungkin digunakan Fossil di jam tangan Wear OS berikutnya. ”Saya pikir Anda masih akan melihat berbagai penawaran bahkan di seluruh produk kami, serta produsen,” kata Prokup dalam wawancara. “Tidak terlalu banyak sehingga Anda akan memiliki jam tangan yang akhirnya memiliki empat, lima, enam tombol khusus atau tidak ada tombol sama sekali.” [era/asl/timBX]

Tags :

#
wear os,
#
fossil,
#
teknologi inovatif