MENU
icon label
image label
blacklogo

Facebook Sedang Menguji Fitur 'Neighborhoods'

MAY 06, 2021@16:00 WIB | 139 Views

Kini platform media sosial Facebook telah menjadi tempat yang baik untuk terhubung dengan teman, anggota keluarga, kolega, dan banyak lagi, terutama jika mereka tinggal ribuan mil jauhnya dari kita. Lantas bagaimana jika untuk berhubungan dengan orang-orang di sekitar kita? 

Faktanya terdapat sejumlah Neighborhoods telah membuat grup dan halaman Facebook mereka sendiri, tetapi Facebook berharap membuatnya sedikit lebih resmi. Sejak saat itu perusahaan mengumumkan bahwa mereka sedang menguji fitur baru Facebook yang disebut Neighborhoods. 

Sesuai dengan namanya, fitur ini akan membantu mendekatkan orang-orang dalam lingkungan atau komunitas dengan memungkinkan mereka meminta bantuan atau rekomendasi, bertemu tetangga yang mungkin memiliki minat yang sama, mendukung bisnis lokal dan terdekat, dan banyak lagi.

"Untuk bergabung, Anda harus berusia 18 tahun ke atas dan mengonfirmasi lingkungan Anda. Anda dapat memilih untuk bergabung dengan lingkungan Anda saja atau, sebagai tambahan, Anda juga memiliki opsi untuk bergabung dengan Lingkungan Terdekat untuk melihat tetangga dan postingan dari lingkungan sekitar Anda.” kata Facebook.

Ini adalah fitur yang menarik dan seperti yang kami katakan, beberapa lingkungan dan komunitas telah membuat halaman dan grup khusus mereka sendiri untuk fungsi serupa, tetapi sekarang sepertinya Facebook ingin menjadikannya fitur resmi. Karena saat ini sedang dalam pengujian, itu akan dibatasi ke Kanada sekarang tetapi ada rencana untuk memperluasnya ke kota-kota AS segera. [asl/timBX]

Tags :

#
neighborhoods,
#
fitur neighborhoods,
#
neighborhoods facebook,
#
facebook,
#
teknologi inovatif