MENU
icon label
image label
blacklogo

EA Siap Luncurkan Star Wars Jedi: Fallen Order

APR 11, 2019@09:35 WIB | 78 Views

Waralaba Star Wars belakangan ini  mengalami apa yang bisa dikatakan sebagai kemunduran di industri game. Tetapi beberapa hari ke depan mereka akan kembali mecoba peruntungannya dengan merilis game terbaru dari salah satu franchise terbesar dunia itu.

Electronic Arts (EA) dan Respawn Entertainment akan mengungkap permainan aksi petualangan Star Wars baru mereka, Star Wars Jedi: Fallen Order, di Perayaan Star Wars Sabtu (13/4) di Chicago. Menurut tweet dari akun resmi Star Wars, pengungkapannya akan disiarkan langsung di saluran Star Wars Twitch EA pukul 01:30 malam.

Perayaan Star Wars adalah acara tahunan untuk semua fans waralaba ini yang dimulai semenjak tahun 1999. Acara di 2019 bertempat di Chicago dan akan menjadi rumah bagi panel untuk Episode IX, kesimpulan dari trilogi terbaru.

Terkait rilis game terbarunya, EA dan Respawn sudah mulai memberikan teaser Star Wars Jedi: Fallen Order pada hari Selasa (9/4) melalui Twitter. Mereka men-tweet karya seni yang mencakup apa yang tampak sebagai lightsaber yang rusak bersandar pada permukaan batu. Sepasang rune melingkar diukir di batu di bawah lightsaber itu. Teaser itu juga termasuk frasa di tweet yang menuliskan ‘Don’t stand out’.

Ungkapan itu kemungkinan terkait dengan kisah Star Wars Jedi: Fallen Order yang akan bercerita mengenai seorang siswa Jedi, atau lebih dikenal sebagai Padawan, yang selamat dari pembantaian Order 66. Seperti yang terlihat dalam Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith, Order 66 menetapkan semua Jedi sebagai pengkhianat Republik Galactic. Itu menjadikan mereka diburu dan dieksekusi oleh tentara Clone Troopers. Tokoh utama Padawan di Fallen Order kemungkinan harus menjaga kerahasiaan identitas mereka untuk bertahan hidup. Jadi kita bisa berasumsi bahwa pemain game ini akan berusaha menyembunyikan jati diri mereka sebagai Padawan selama bermain.

Selain asumsi di atas, tidak banyak yang diketahui tentang Jedi: Fallen Order hingga saat ini. Kita bahkan sulit untuk memahami secara spesifik jenis pengalaman bermain seperti apa yang disiapkan oleh Respawn Entertainment. Yang pasti kita berharap game terbaru ini tidak akan menjadi sebuah game yang terlalu berorientasi ke PTW (pay to win) seperti beberapa pendahulunya.

Tags :

#
star wars,
#
jedi,
#
fallen order,
#
electric arts,
#
respawn entertainment