MENU
icon label
image label
blacklogo

Battlefront 2 Akan Mendapat Mode Co-Op Baru

AUG 23, 2019@15:50 WIB | 112 Views

DICE telah merinci sejumlah pembaruan konten gratis yang datang ke Star Wars: Battlefront 2 sepanjang 2019, termasuk mode co-op baru dan kembalinya Clone Commandos. Game ini mendekati peringatan dua tahun sejak peluncurannya yang bermasalah.

Meskipun ulasan Battlefront 2 suam-suam kuku dan mendapat badai kritik perihal kotak jarahannya (loot boxes), permainan ini telah mempertahankan basis pemain yang cukup besar dalam dua tahun sejak dirilis. Sebagian dari itu adalah karena fakta bahwa DICE terus mendukung permainan dengan pembaruan konten gratis bulanan. Mereka telah menambahkan banyak hero baru, peta, mode, dan mungkin yang paling penting, sistem perkembangan yang lebih baik. Sepertinya pengembang tidak akan berhenti mendukung Battlefront 2 dalam waktu dekat, dengan lebih banyak konten yang direncanakan untuk 2019 dan seterusnya.

Ini terbukti saat DICE telah mengungkapkan konten terbaru untuk Battlefront 2 di sebuah posting forum di situs resmi game itu. Konten tersebut akan dijalankan bertahap sepanjang sisa tahun 2019, dan membawa beberapa tambahan besar seperti mode co-op online empat pemain, kembalinya Instant Action, dan Clone Commandos yang dapat dimainkan.

Pada bulan Agustus, game ini mendapatkan versi yang lebih kecil dari Separatist Dreadnought dan Republic Venator ditambahkan ke rotasi dalam mode Heroes vs Villains. Akan ada beberapa perubahan yang sangat dibutuhkan untuk mode Capital Supremacy, di mana sekarang Anda dimungkinkan untuk spawn di pos komando, seperti di game Battlefront pertama. Damage to Capital Ships akan terus ada sekarang, dan para penyerang hanya diberi waktu 5 menit untuk menghancurkan mereka. Battle Droids juga akan mendapatkan beberapa opsi tampilan baru, yang dapat dipilih secara bebas.

September membawa beberapa konten paling signifikan, termasuk peta berskala besar baru di Planet Felucia. Mode co-op PvE yang unik akan datang pada bulan September juga, di mana empat pemain dapat bekerja sama sebagai Republik atau Separatis untuk bertarung di kelima planet Clone Wars di Battlefront 2. Mode ini akan melibatkan peran serangan dan pertahanan, dan semua pasukan, bala bantuan, kendaraan, dan hero dapat dimainkan. Mode Instant Action single player klasik juga akan kembali, memungkinkan Anda untuk terjun ke pertempuran besar melawan AI yang ditingkatkan setiap saat. Clone Commandos of Star Wars yang terkenal akan menjadi karakter yang dapat dimainkan berikutnya, lengkap dengan blaster dan peluncur granat mereka. DICE melanjutkan untuk menggoda konten lain yang datang ke permainan pada tahun 2019 berdasarkan Star Wars Episode 9: Rise of Skywalker mendatang, tetapi tidak masuk ke detail karena takut menjadi spoiler dari film yang belum rilis itu.

DICE sepertinya mengambil beberapa elemen sejarah Battlefront yang paling nostalgia, seperti mode Instant Mode, dan menggunakannya untuk meningkatkan rendisi modernnya sendiri. Pengakuan dan penyertaan Clone Commandos juga menarik, karena mereka membintangi salah satu game Star Wars terbaik di masa lalu. Pada titik ini, tidak dapat disangkal bahwa Battlefront 2 telah menjadi game yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Bagi yang masih bermain, sepertinya mereka memiliki banyak hal untuk dinanti hingga akhir tahun.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
ea,
#
star wars,
#
star wars battlefront 2,
#
dice