MENU
icon label
image label
blacklogo

Clubhouse Untuk Android Kini Sedang Dalam Pengujian Beta

MAY 05, 2021@17:00 WIB | 146 Views

Sejak pertama kali diluncurkan, Clubhouse sebagai platform jejaring sosial mutakhir muncul dengan cukup ekslusif untuk perangkat iOS. Bahkan hanya untuk undangan yang dapat bergabung dalam sebuah program pada platform tersebut.

Terbaru, diketahui perusahaan telah mengumumkan rencana mereka untuk membawa aplikasi Clubhouse untuk versi Android. Pengumuman tersebut kini nampaknya sudah semakin mendekati kenyataan.

Dalam sebuah posting yang dibagikan di Notion, Clubhouse mengumumkan bahwa mereka telah mulai menguji beta versi aplikasi Android. Mereka mencatat bahwa beta belum tayang untuk semua orang dan hanya tersedia untuk segelintir pengguna. Jadi jika BlackPals belum dapat menemukan cara untuk masuk, jangan khawatir karena akhirnya akan terbuka untuk lebih banyak pengguna di masa depan.

“Android belum ditayangkan, tetapi kami mulai meluncurkan versi beta kasar ke beberapa penguji yang bersahabat. Jika Anda mendengar seseorang mengatakan bahwa mereka menggunakan Clubhouse di aplikasi Android resmi, berikan sambutan hangat! Kami tidak sabar untuk menyambut lebih banyak pengguna Android ke Clubhouse dalam beberapa minggu mendatang.” Jelas Clubhouse.

Sayangnya belum bisa dipastikan apakah versi Android nantinya masih akan mengandalkan sistem undangan seperti versi iOS atau tidak. Selain itu juga tidak ada deadline waktu kapan Android beta akan terbuka untuk lebih banyak pengguna. Ya, sebaiknya kita tunggu sampai benar-benar tiba di Android. [asl/timBX]

Tags :

#
clubhouse,
#
clubhouse untuk android