MENU
icon label
image label
blacklogo

Calon Smartphone Anyar Samsung Ini Bakal Menggunakan Kamera Pop-up?

FEB 04, 2019@13:45 WIB | 194 Views

Samsung sepertinya mengemas tampilan layar ponsel terbarunya dengan model yang berbeda-beda. Mulai dari yang menggunakan notch, kamera berbentuk lubang di layar, dan kini kabarnya Samsung menyiapkan smartphone dengan kamera selfie dengan teknologi pop-up.

Dilansir dari gadget.ndtv.com, smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy A90. Disebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan layar New Infinity Display.

Bocornya Galaxy A90 berkat andil seorang leakster terkenal, Ice Universe. Lewat cuitannya di Twitter, ia mengatakan bahwa Galaxy A90 akan menjadi smartphone pertama Samsung dengan kamera berteknologi pop-up.

Desain ponsel dengan kamera selfie pop-up ini bukan yang pertama. Sebelumnya sudah ada Vivo Nex dan Oppo Find X. Kemungkinan kedepannya akan makin banyak smartphone dengan jenis kamera semacam itu yang diperkenalkan.

Adapun Samsung Galaxy A90 merupakan  satu di antara sembilan smartphone Galaxy A-Series yang akan diluncurkan vendor ponsel asal Korea Selatan di tahun 2019 ini.

Dilaporkan sebelumnya bahwa Samsung Galaxy A90 akan dipersenjatai dengan spesifikasi berupa chipset Snapdragon 710, RAM 6 GB atau 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Layarnya terbentang 6,41 inci tanpa notch. Sistem operasinya menjalankan One UI berbasis Android Pie.

Sayangnya belum diketahui kapan tepatnya Samsung Galaxy A90 akan menyapa para konsumen. Kita nantikan saja. [Hlm/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
pop up kamera