MENU
icon label
image label
blacklogo

Bowers 'and' Wilkins Luncurkan True Wireless Earbud Baru

APR 22, 2021@10:00 WIB | 1,131 Views

True Wireless Earbud biasanya cenderung lebih fokus pada portabilitas. True Wireless Earbud Baru ini dirancang untuk menjadi produk audio bagi pengguna yang menghargai portabilitas dan kenyamanan. Bahkan tak jarang karena alasan ini kualitas audio dikorbankan dalam prosesnya. Namun, jika BlackPals menginginkan sesuatu yang portabel dan juga mungkin terdengar bagus, maka Bowers & Wilkins mungkin punya sesuatu untuk BlackPals sekalian.

Perusahaan telah mengumumkan dua pasang True Wireless Earbud baru dalam bentuk PI7 dan PI5. Yang pertama, akan memanfaatkan Qualcomm aptX Adaptive, sedangkan yang kedua akan menggunakan teknologi TrueWireless Stereo Plus Qualcomm.

Sebagai merek yang terkenal di komunitas audia, harusnya Bowers & Wilkins telah memikirkan standar-standar tertentu dan meningkatkan kualitas dari True Wireless Earbud ini.

Earbud PI7 juga akan menggunakan teknologi Adaptive Noise Cancellation dan akan datang dengan unit penggerak 9.2mm, menjadikannya earbud yang lebih premium dari keduanya. Dalam hal masa pakai baterai, PI7 memiliki rating sekitar 4 jam, sedangkan PI5 akan bertahan selama 4,5 jam. Kedua earbud juga akan mendukung Siri atau Google Assistant, bergantung pada perangkat yang Anda gunakan.

Kedua model juga akan datang dengan wadah pengisi daya nirkabelnya sendiri, dengan wadah PI7 yang dilengkapi dengan koneksi 3,5 mm dan USB yang memungkinkan Anda mengirimkan suara dari sumber, seperti komputer, ke earbud. PI7 akan dijual dengan harga $ 399 atau sekitar Rp5,7 juta sedangkan PI5 akan dijual seharga $ 249 atau sekitar Rp3,6 juta. [asl/timBX]

Tags :

#
true wireless earbud baru,
#
true wireless earbud,
#
earbud nirkabel,
#
bowers and wilkins