MENU
icon label
image label
blacklogo

Gemini: Earbud Nirkabel Pertama dari Devialet

OCT 27, 2020@10:30 WIB | 107 Views

Devialet dikenal karena mengemas pengalaman suara oktan tinggi dan presisi pendengaran yang sangat tajam ke dalam speaker mirip bola yang terkenal, yang disebut Phantom. Pabrikan Prancis bahkan mendapatkan penghargaan atas inovasi yang mereka kembangkan. Bulan ini, Devialet kembali menggebrak pasar dengan produk paling berani. Itu adalah Gemini, earbud nirkabel yang sesungguhnya.

The Phantom Reactor diluncurkan tahun lalu, produk berukuran kopling dengan tawaran menarik. Sekarang giliran Gemini, earbud yang menjanjikan suara wahyu yang sama, tetapi dengan ukuran minimalis dan cocok disimpan di saku Anda.

Sejak 2014, Devialet memasang audio nirkabel speakernya dengan teknologi Analog Digital Hybrid (ADH) yang dipantenkan. Teknologi ini memungkinkan suara analog yang tepat, diperkuat secara digital tanpa kehilangan kualitas, tanpa menambahkan noise, distorsi atau saturasi.

Untuk menciptakan earbud nirkabel sejati, perusahaan kemudian berusaha membuat produk yang dapat mempersonalisasi pengalaman suara untuk setiap jenis pengguna, di setiap pasang telinga. Maka lahirlah Gemini yang menawarkan teknologi peredam bising aktif terbaru dan dikenal dengan tiga teknologi yang dipantenkan Devialet. Itu adalah PBA (Pressure Balance Architecture), IDC (Internal Delay Compensation) dan EAM (Ear Actie Matching).

 “Di Devialet, kami menciptakan produk luar biasa yang memberikan pengalaman suara yang belum pernah ada sebelumnya. Kami telah mengejar tujuan kami untuk mendefinisikan kembali posisi suara dalam kehidupan orang-orang melalui amplifier dan speaker kami,” kata Frank Lebouchard, CEO Devialet.

“Dan Devialet Gemini, produk portabel pertama kami, membawa kami lebih dekat ke tujuan kami. Kami telah menerima tantangan untuk menghadirkan keahlian audio dan teknologi mutakhir kami ke ruang earphone nirkabel yang sebenarnya.”

Kedatangan Gemini juga menawarkan tiga tingkat ANC yang berbeda dan dua tingkat transparansi sehingga Anda dapat menikmati film atau musik dengan atau tanpa kebisingan sekitar. Aplikasi Gemini juga memiliki fungsi khusus untuk memindai telinga, guna membantu pengguna menemukan earbud yang pas untuk mencegah kebocoran akustik.

Terbungkus dalam casing ramping dan minimalis dalam warna hitam matte, desainnya menggemakan panel samping, seperti speaker Phamton. Gemini memiliki fitur waktu putar 24 jam, pengisian daya Qi nirkabel, peringkat IPX4, dukungan codec Qualcomm aptX, dengan earbud berbagai ukuran.

Devialet Gemini telah tersedia untuk pre-order sejak 10 Oktober, dengan perkiraan tanggal pengiriman mulai 25 November mendatang. Produk ini dipasarkan dengan harga $350 dolar AS atau sekitar Rp5,1 juta rupiah. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
gemini,
#
earbud nirkabel pertama,
#
earbud nirkabel,
#
devialet,
#
teknologi inovatif