MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackBerry akan Merilis Handphone 5G dengan Physical Keyboard

JUL 27, 2021@15:05 WIB | 563 Views

Kembali pada bulan Agustus tahun lalu, BlackBerry mengumumkan bermitra dengan OnwardMobility, di mana mereka akan meluncurkan smartphone 5G dengan keyboard fisik tradisional BlackBerry. Sudah hampir setahun sejak pengumuman itu dan jika kalian melupakan berita tersebut, kami tidak bisa menyalahkan anda.

Namun, tampaknya proyek itu masih terus berlanjut dan tidak dibatalkan, meskipun masih belum tahu kapan ponsel tersebut akan diluncurkan, Sebelumnya ponsel tersebut akan dijadwalkan untuk tahun 2021, OnwardMobility telah meluncurkan pre-commitment page yang pada dasarnya adalah daftar tunggu online yang akan memberi tahu pengguna tentang detail lebih lanjut tentang ketersediaan ponsel. Saat ini tidak banyak yang diketahui tentang ponsel ini kecuali akan memiliki teknologi 5G.

BlackBerry belum membuat ponsel baru dalam waktu yang cukup lama. BlackBerry telah berhenti membuat ponsel mereka sendiri beberapa tahun yang lalu, tetapi kemudian mereka bermitra dengan TCL, tetapi kemitraan itu berakhir awal tahun lalu. Sangat menarik bahwa BlackBerry masih tertarik untuk membuat ponsel, terutama yang memiliki keyboard fisik di zaman sekarang ini di mana layar sentuh penuh telah menjadi pilihan di hampir setiap ponsel, tapi siapa tahu, mungkin justru keunikan inilah yang akan dapat memicu rasa penasaran para pembeli, jadi kita tunggu saja kapan ponsel terbaru BlackBerry 5G ini akan dirilis. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
blackberry,
#
onwardmobility,
#
5g