MENU
icon label
image label
blacklogo

Asus Zenfone 6 Resmi Terlahir di Valencia

MAY 17, 2019@14:18 WIB | 89 Views

ASUS akhirnya secara resmi meluncurkan ZenFone 6, smartphone seri ZenFone notchless pertama yang menggabungkan Kamera Flip inovatif. Ponsel anyar ini diresmikan pada acara peluncuran global yang diadakan di City of Arts and Sciences di Valencia, Spanyol.

Dengan kinerja ekstrem yang disediakan oleh Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 855, ZenFone 6 andalannya tidak seperti biasanya, dengan fitur-fitur inovatifnya termasuk display NanoEdge semua layar, Flip Camera yang unik - modul kamera flip-up gabungan depan dan belakang yang menawarkan pengguna fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya untuk mengambil gambar berkualitas tinggi dalam situasi apa pun, dan yang menandai era baru mobile fotografi - dengan baterai besar 5000mAh.

"Kami sangat senang melihat smartphone flagship ASUS terbaru, ZenFone 6, yang diluncurkan di Valencia hari ini," kata Cristiano Amon, Presiden, Qualcomm Incorporated.

“Platform Mobile Snapdragon 855 dibangun dengan mempertimbangkan pengguna yang paling menuntut dan pemilik ZenFone 6 dapat merasakan kinerja yang cepat dan halus. Desain kamera yang benar-benar inovatif dan kekuatan pemrosesan dari Snapdragon 855 akan memberikan gambar dan video yang luar biasa kepada pengguna di seluruh dunia,” tambah Amon.

Flip Camera ZenFone 6 yang inovatif adalah solusi inovatif yang secara bersamaan mengatasi masalah identik dari tampilan 'notches' dan kamera depan beresolusi rendah. Modul kamera flip-up dengan mesin berisi kamera utama Sony IMX586 48MP dan kamera sekunder ultrawide 13MP 125°, digerakkan oleh mesin stepper presisi khusus yang membalik modul sebesar 180 derajat penuh untuk mengganti kamera dari belakang ke depan.

Didukung oleh Platform flagship Mobile Qualcomm Snapdragon 855 untuk kinerja yang lebih baik dan respons yang lebih cepat, ZenFone 6 dibekali layar sentuh 6.4 inci memiliki display layar notchless NanoEdge yang tertutupi dengan Corning Gorilla Glass 6 untuk pengalaman menonton mendalam tanpa batas dan perlindungan terkuat yang tersedia.

Zenfone 6 akan tersedia dalam dua varian. Varian pertama memiliki RAM 6GB dan internal 64GB yang dibanderol dengan harga 499 euro atau setara Rp 7,98 juta. Sedangkan varian tertinggi hadir dengan RAM 8GB dan internal 128GB dihargai 599 euro atau senilai Rp 9,58 juta. [Hlm/timBX]

Tags :

#
zenfone 6,
#
spesifikasi zenfone 6,
#
harga zenfone 6