MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Peresmian, Asus Menggoda dengan Teaser Zenfone 6

MAY 03, 2019@10:19 WIB | 118 Views

Jelang peresmian smartphone terbaru Zenfone 6, Asus mulai ramai merilis teaser untuk perangkat satu ini. Diketahui bahwa Asus akan meresmikan smartphone teranyarnya ini pada tanggal 16 Mei 2019 di Valencia, Spanyol.

Memasang tagline “Defy Ordinary”, teaser ini memperlihatkan siluet secara garis besar dari perangkat Zenfone 6. Seperti yang kita bisa lihat bersama, tidak ada lekukan di bagian layarnya, yang kemungkinan besar ponsel ini tidak akan mengadopsi notch.

Banyak yang berasumsi bahwa Asus akan ikut tren kamera pop-up. Sehingga penggunaan notch bisa dikesampingkan dan layar mendapatkan ruang yang semakin luas dengan bezel yang tipis.

Sebelumnya Zenfone 6 diketahui telah melewati sertifikasi FCC dengan setup dual kamera belakang, di mana kabarnya salah satunya akan memiliki resolusi 48MP. Ponsel ini akan memiliki dukungan pengisian daya kilat 18W.

Spesifikasi lain dari ponsel ini juga bocor di AnTuTu Benchmark, yang memperlihatkan layar dengan resolusi 1080+, RAM 6GB dan memori penyimpanan 128GB. Di balik kap mesinnya bakal terpasang chipset Snapdragon 855 dan sistem operasi Android Pie 9. [Hlm/timBX]

Tags :

#
asus,
#
zenfone 6