MENU
icon label
image label
blacklogo

All Day Battery Life Nyata di Samsung Galaxy Note 20 Series

SEP 04, 2020@10:00 WIB | 184 Views

Samsung Galaxy Note 20 hadir dengan spesifikasi performa tinggi, setup kamera yang menganggumkan dan dukungan software yang memungkinkan kita untuk maksimal dalam produktifitas serta hiburan. Namun semua tentu butuh dukungan sumber daya yang baik juga.

Untuk itu Samsung membenamkan baterai berkapasitas 4300mAh untuk Galaxy Note 20 reguler dan 4500mAh untuk Galaxy Note 20 Ultra yang tak hanya berkapasitas besar namun juga mendukung pengisian daya kilat USB PD 3.0 (PPS) certified 25W Fast Charging untuk pengisian lewat kabel dan Fast Wireless Charging 2.0 15W untuk wireless charging.

Tak hanya itu, Samsung juga masih menyematkan teknologi Wireless PowerShare yang memampukan Blackpals untuk mengisi daya perangkat lain yang mendukung Qi wireless Charging, bahkan termasuk wearable seperti Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch3.

Dengan kemampuan pengisian daya kilat, duo Galaxy Note 20 bisa mencapai kapasitas daya baterai lebih dari 50 persen hanya dalam waktu pengisian 30 menit saja dan sekitar 1 jam lebih untuk mengisi daya sepenuhnya dari kondisi kosong.

Baterai 4500mAh dan 4300mAh ini diyakini mampu bertahan seharian dengan moderate use of browsing, chatting, main game, nonton YouTube, social media, bahkan untuk mengakses nagivasi. Tanpa mengurangi kualitas performa dan processing power dari chipset Exynos 990 yang ditunjang RAM LPDDR5, dengan layar OLED yang luas dan indah untuk menikmati konten multimedia, serta setup triple kamera yang powerful, power management khusus yang diterapkan Samsung, All day Intelligent is reality di Samsung Galaxy Note 20 Series. [leo/timBX]

Tags :

#
samsung galaxy note 20,
#
battery samsung galaxy note 20,
#
galaxy note 20 ultra,
#
wireless powershare