MENU
icon label
image label
blacklogo

17 Desember, Realme X7 Pro Meluncur

DEC 14, 2020@11:30 WIB | 226 Views

Pada akhinya smartphone Realme X7 dan Realme X7 Pro bakal segera meluncur secara global. Pihak perusahaan sebenarnya telah mengumumkan smartphone terbarunya ini di Cina pada bulan September lalu, namun hal itu tidak disertai dengan informasi tentang kapan pasti tanggal peluncurannya dan beberapa detail lainnya. Dan kini produsen gadget asal Cina itu telah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Realme X7 Pro di Thailand pada 17 Desember, yang akan menandai debut globalnya.

Spesifikasi Realme X7 Pro

Realme X7 Pro dibekali perusahaan dengan layar AMOLED berukuran 6,55 inci dengan desain punch-hole yang juga mendukung resolusi Full HD + dan kecepatan refresh 120Hz. Untuk selfie, ia memiliki kamera depan 32 megapiksel dengan aperture f / 2.0. Sedang pengaturan kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64 megapiksel dengan bukaan f / 1.89, lensa super lebar 8 megapiksel dengan FOV 119 derajat, penembak makro 2 megapiksel, dan lensa bantu kedalaman 2 megapiksel.

Smartphone ini melakukan boot ke OS Android 10 berbasis Realme UI. Ini didukung oleh chipset Dimensity 1000+ dan baterai 4.500mh yang mendukung pengisian cepat 65W. Handset ini juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari di layar. Di Cina, ponsel ini hadir dengan RAM LPPDR4x 6 GB / 8 GB dan penyimpanan UFS 2.1 128 GB.

Sementara untuk Realme X7 dibekali dengan layar AMOLED 6,5 inci yang lebih kecil dan ditenagai oleh chipset Dimensity 800U dan baterai 4.300mAh. Spesifikasi lainnya identik dengan model Pro. Sayangnya, masih belum jelas kapan model Realme X7 ini akan melakukan debut globalnya.

Indonesia juga diperkirakan akan segera menerima seri smartphone Realme X7 ini dan menurut spekulasi yang beredar, ponsel ini akan tersedia untuk dibeli di Indonesia dan negara asia lainnya pada bulan Januari mendatang. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
realme x7 pro,
#
spesifikasi realme x7 pro,
#
peluncuran realme x7 pro,
#
realme x7

RELATED ARTICLE