MENU
icon label
image label
blacklogo

Energi Positif di Tengah Ibukota

FEB 25, 2020@12:30 WIB | 722 Views

Dari banyak spot yang menawarkan nuansa bersantai, Walking Drums yang terletak di jantung keramaian adalah salah satu pilihan terbaik. Sejenak kamu dapat meninggalkan bising kota, serta kesibukan kantor yang kadang menyita banyak energi positif.

Walking Drums memberi Kamu energi dari empat pengalaman menarik di sebuah café, nuansa indoor yang santai dengan visual art yang memanjakan mata, ambiance relaksasi luar ruangan dengan eksposur cahaya natural dan pilihan sajian kuliner yang menyempurnakan ritual bersantai.

Terletak di kawasan strategis Jalan Patiunus Blok F4 Kebayoran Baru, Jakarta Walking Drums dengan mudah memikat berbagai kalangan, mulai dari pesepeda, white-collar workers atau mereka yang sekedar ingin menikmati waktu luang dan bersantai. Destinasi ideal untuk meletakkan sejenak kesibukan dan menikmati suasana sekitar yang menenangkan untuk mengembalikan mood positif.

Rancangan ruangan menyerupai sebuah container yang direkonstruksi apik bernuansa rustik ini dipercantik dengan detail bergaya vintage seperti bermacam furniture kayu dan ekspose artistik yang lahir dari tata letak lampu. Memasuki bagian interior café, saat kamu membuka pintu utama, barista-dan waiters akan langsung menyapa tepat di muka meja minimalis tempat menaruh berbagai peralatan kopi dan etalase camilan yang pas sebagai teman menikmati kopi dan suasana cozy.

Kamu juga bisa menikmati bagian eksterior dengan jajaran kursi yang disusun rapi menghadap ke pemandangan hijau taman yang memanjakan mata dan pikiran. Letaknya yang berada di kawasan hijau juga terasa jauh dari kebisingan mesin kendaraan. Di bagian luar, kamu disajikan dua pilihan tempat duduk; kursi santai ala mayoritas café, atau sofa panjang dengan hadiah berupa suguhan landskap taman kecil.

Pilihan-pilihan menu yang ditawarkan tak kalah menarik. Set menu bisa dengan jelas terlihat di papan-papan artistik bertuliskan nama-nama makanan yang siap dinikmati. Walking Drum menyuguhkan berbagai jenis pilihan kreasi kopi; Americano, Latte, Cappuccino, Espresso, Picolo Latte atau Anda bisa memesan Citus Americano, presentasi black coffee yang dipadukan dengan citrus lemon memberikan pengalaman baru menikmati secangkir kopi. Ritual menikmati kopi akan semakin sempurna jika ditemani sajian carrot cake yang terbuat kue coklat dicampur dengan wortel bertekstur lembut dan disajikan lemon cream bertabur bubuk kayu manis.

Tak hanya menu pelengkap menikmati secangkir kopi, Walking Drums juga hadir dengan main course yang menggugah selera penikmatnya. Anda wajib mencoba menu Italia seperti Carbonara kombinasi spaghetti dengan potongan daging sapi, disiram krim keju creamy dan diberi sentuhan khas daun Oregano atau Izza Quatro Formagi yang berupa pizza berbalut topping keju melting ditambah taburan daun kering beraroma pasta. Atau jika kamu ingin menikmati makan siang atau malam berselera Indonesia, pilihan Lambchop with butter rice cocok untuk kamu yang ingin datang sendiri, berdua atau beramai-ramai. 

Menikmati sejenak hentakan detak waktu di Walking Drums dapat dijadikan terapi meresonansi energi positif baik dengan citarasa heavenly taste dan atmosfir sekitar taman yang menenangkan.[Agn/Hsn/timBX]

Tags :

#
energi positif,
#
ibukota,
#
spot,
#
walking drums,
#
cafe