MENU
icon label
image label
blacklogo

Nuansa Black di Tuttonero Cafe

MAR 30, 2018@11:30 WIB | 108 Views

Jalan Arteri Panjang yang menghubungkan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, menyuguhkan tempat nongkrong yang banyak pilihannya. Kita bisa melihat, tempat-tempat makan seperti markobar, seafood, dan satu lagi yang tak kalah keren yaitu Tuttonero, yang berada tepat di seberang gedung Kompas Gramedia.

Tuttonero berada di samping restoran Mongolia. memang eye catching karena warna restorannya yang serba hitam. Selain itu, gedung tempat makan ini juga dipadukan dengan desain container, yang memang sengaja dipilih oleh pemilik gedung sebagai spot untuk destinasi pengunjung, guna menyeruput kopi yang disediakan di restoran ini.

Lebih dari sekedar kedai kopi, karena Tuttonero menyediakan makanan yang membuat perut selalu lapar, seperti sphagetti, sandwich, burger, roti, dan aneka cookies. Menu minumannya juga beragam seperti kopi, dan juga teh serta susu.

Sphagetti yang dihidangkan disini dihidangkan dengan baluran pesto, jamur dan bermacam seafood. Di varian lain, sajian sphagetti ini dihiasi dengan cherry tomato. Seafood yang disajikan juga tidak terlalu matang, dan terasa lembut di mulut.

Burger yang disajikan disini menggunakan roti yang bewarna hitam, yang isinya terdiri dari daging, Bombay, potongan tomat, timun, dan dilengkapi kentang goreng sebagai “pemanis”nya.

Untuk minumannya, sangat disarankan jika Anda memilih Greentea Affogato, yaitu campuran kopi affogato (eskrim dan kopi) dan green tea. Jika anda penyuka kopi hitam, kamu dapat mencoba kopi manual brew, yang diseduh dengan menggunakan syphon.

Rasanya akan lengkap jika Anda menikmati makanan dan minuman di kontainer lesehan, yang tersedia, yang menghadap kolam ikan. Sudah pasti tempat ini sangat pas jika Anda ingin nongkrong dengan teman atau pasangan.

Tuttonero  coffee and eat buka dari pukul 10.00 sampai dengan 23.00. Di hari weekend, Resto ini buka hingga pukul 00.00 WIB.[prm/timbx]

Tags :

#
blackspot,
#
tuttonero,
#
italy,
#
cafe