MENU
icon label
image label
blacklogo

Ombe Kofie Hadir di MKG, Selain Ngopi Anda bisa Lunch and Dinner

MAR 09, 2018@11:30 WIB | 271 Views

Ombe Kofie restoran dan kafe telah hadir di Mall Kelapa Gading (MKG).  Sebagai cabang kedua, Ombe Kofie  berada berseberangan di dengan lapak toko lain. Ombe Kofie secara ukuran lebih besar dari  cabang utamanya di Pluit. Selain lebih besar, interiornya lebih maskulin, dan tetap mempertahankan keramahtamahan.

Ketika Black Pals, mengujungi untuk pertama kalinya, Anda tersadar untuk tidak memilih spot mana yang Anda pilih, melainkan langsung datang ke bar, dan memesan kopi, dengan house blend “Dark Side” menyediakan kopi Brasil, Aceh Gayo dan Flores. Jika tempat duduk mulai penuh baik indoor ataupun outdoor, duduk saja  di communal table yang langsung menghadap ke meja kopi.

Setelah kopi, apa menu andalan Ombe Kofie? Ada menu kuliner seperti spaghetti aglio olio dipadukan dengan sambel matah. BBQ Pulled Pork Burger dan pisang goreng yang cukup populer di kalangan pengunjung.

Ketika crowded, situasi bisa cukup berbeda dengan yang ada di Pluit. Disana banyak kaum professional, dan penduduk malang  melintang. Namun di MKG yang memiliki menu kuliner selain kopi, akhirnya malah dibanjiri dengan  ibu-ibu dan anak-anak yang ramai di hari Minggu. Ombe Kofie cukup baik untuk menghidupkan obrolan dan canda tawa, meski bukan kalangan pecinta kopi.

Bila Anda beruntung, Anda bisa bertemu dengan Om Jason, owner dari Ombe Kofie dan mengobrol hangat dengan mereka. Sambil menyeruput kopi pilihan Anda, mungkin Anda mulai bisa menghitung takaran kopi apa yang mulai cocok dengan tubuh Anda? [Ahs/timBX]

Ombé Kofie (MKG) Kelapa Gading Mall, Mall 1, Jl. Bouelevard Raya, RT.13/RT.18  Jakarta Utara

Tags :

#
blackspot,
#
ombe kofie,
#
mkg,
#
cafe