MENU
icon label
image label
blacklogo

Tips Pemasangan TV Tuner di Dalam Kabin

OCT 08, 2015@18:05 WIB | 11,083 Views

Sejatinya penambahan fitur seperti TV tuner didalam kabin bisa dibilang membuat penumpang sangat nyaman selama perjalanan, walaupun hanya sekedar nonton sinetron ataupun mencari informasi. Tapi banyak sebagian orang masih bingung untuk melakukan pemasangan secara benar agar TV mempunyai sinyal yang bagus.

Menurut Techikal Support Digital TV Asuka, Amiaw Edward saat berbincang-bincang dengan Blackxperience.com mengatakan, disarankan untuk pemasangan TV tuner antenanya kalau bisa dipasang dibagian balik bemper depan dan bemper belakang itu yang paling sempurna. Tapi dibalik bemper pun bukan diatas metal.

"Kalau masih sinyalnya belum bagus juga, antena coba ditaro dibalik grill depan yang terjauh dari metal, karena antena harus ada jarak minimal 5 cm antara antena dan metal," kata Amiaw.

Amiaw menambanhakan, khususnya untuk produk Asuka sendiri kalau untuk pemasangan-nya, yang penting didalam mobil ada video, audio dan input hanya itu yang diperlukan cukuo, jadi tinggal plag dan play sudah bisa digunakan TV tunernya. [Ddy/timBX]

    

Tags :

#
TV Tuner
#
Tips Otomotif
#
Tips Mobil
#
Digital TV Asuka
#
TV Digital