MENU
icon label
image label
blacklogo

Tips Memoles Mobil Biar Tetap Kinclong

OCT 15, 2015@19:10 WIB | 9,971 Views

Tanpa perawatan yang rutin, cat mobil kesayangan Anda terkadang akan cepat memudar, kusam, berjamur, dan baret-baret sehingga tidak sedap dipandang. Meski mobil Anda tidak baru, namun jika mobil Anda kinclong pastinya kebanggan Anda sendiri. 

Untuk mencegah kerusakan permanen pada cat, ada berbagai tips agar cat mobil Anda agar supaya awet dan kinclong. Ikuti trik berikut ini.

Pertama: Siram mobil Anda dengan air bersih disekitar body sampai merata, usahakan di daerah yang teduh dan hindari matahari yang menyengat. Karena jika dengan keadaan panas bisa membuat mobil Anda mudah terkena jamur.

Apabila terkena kotoran hewan peliharan, baik itu burung, atapun hewan lain, sgera mungkin dibersihkan dan dicuci sampai bersih. Jangan menunggu terlalu lama kalau tak ingin kotoran tersebut meresap kedalam cat mobil Anda.

Kedua: Pakailah shampo mobil yang menurut Anda bagus, kemudian  mengunakan busa untuk membersihkan bagian bodi. 

Ketiga : Sebelum melakukan pemoleskan diusahakan mobil anda sudah bersih. Tuang obat poles dibagian satu panel body. lalu tempelkan mesin poles Anda dengan kecepatan yang sedang diseluruh permukaan panel, kemudian lakukan bolak-balik.

Keempat:  Kemudian bilas kembali mobil Anda dengan air bersih, kemudian bersihkan kembali dengan handuk atau kain halus/lembut untuk menghindari terjadinya goresan. 

Kelima: Pindahkan mobil Anda ketempat yang lebih adem dan hindari sinar matahari, selamat mencoba!!. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Tips Memoles Mobil
#
Tips Mobil
#
Tips
#
AutoTips
#
TipsOtomotif
#
Tips poles Mobil