MENU
icon label
image label
blacklogo

Tips Memasang Rear Fog Lamp Pada Outlander Sport

JUN 06, 2015@12:00 WIB | 2,316 Views

Setelah membahas beberapa fitur canggih yang terdapat pada Mitsubishi Outlander Sport seperti autolock dan cruise control, kini kami akan membahas fitur lain yang sebenarnya sudah tertanam di kendaraan kesayangan Anda tersebut. Fitur rear fog lamp pada Outlander Sport lansiran negeri Ratu Elizabeth adalah hal yang wajib. Teknologi ini mencegah terjadinya kecelakaan saat terjadi kabut tebal di musim dingin.

Fitur ini sudah tersedia dalam Mitsubishi Outlander Sport lansiran PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB). Anda dapat mengaktifkannya dengan bermodal kabel tambahan, soket dan lampunya sendiri. Fitur ini dapat diaktifkan sebagaimana mestinya (fog lamp) dengan menggunakan switch front fog lamp. Namun jika Anda ingin memfungsikannya sebagai lampu rem tambahan, maka anda membutuhkan sebuah soket tambahan.

Untuk memasang peranti tersebut Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam. Akan tetapi jika Anda tidak ingin repot, sambangi saja bengkel GT Auto yang telah piawai memasang peranti tersebut. [dw/timBX]

 

Tags :

#
Tips Memasang Rear Fog Lamp Pada Outlander Sport
#
Mitsubishi Outlander Sport
#
Mitsubishi Outlander
#
PT Krama Yudha Tiga Berlian