MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Mudah menghilangkan Bau Hewan Dalam Kabin

APR 25, 2015@08:00 WIB | 1,889 Views

Anjing dan kucing merupakan binatang yang seringkali dijadikan binatang peliharaan, hingga terkadang para pemiliknya menganggap binatang peliharaannya tersebut sebagai bagian dari keluarga atau sahabat. Hal tersebut sah-sah saja dilakukan, namun jika kalian acapkali mengajak sang 'sahabat' bepergian bersama dengan menggunakan mobil biasanya kabin mobil menjadi bau dan tidak nyaman. Namun jangan khawatir, kami (timBX) akan berbagi tips untuk menghilangkan bau tidak sedap dalam kabin akibat binatang peliharaan.

Yang pertama harus anda lakukan adalah menyemprotkan penyegar udar ke dalam kabin mobil kesayangan kalian. Hal ini sebenarnya bersifat sementara, karena bau tidak sedap yang ditinggalkan oleh hewan tersebut akan kembali datang dalam waktu singkat. Namun hal ini cukup efektif jika dibutuhkan dalam waktu singkat.

Anda patut mencoba soda kue guna menyerap bau tidak sedap dari binatang peliharaan dalam kabin mobil. Caranya adalah masukan soda kue tersebut ke dalam magkok kecil. Kemudian letakkan mangkok tersebut di dalam mobil kalian semalaman. Lakukan hal yang sama jika malam berikutnya jika bau tersebut masih ada.

Kalian juga bisa menghilangkan bau tidak sedap tersebut dengan menggunakan potongan-potongan kecil arang. Caranya letakkan arang tersebut dalam mangkok kemudian simpan dibawah jok mobil, kemudian diamkan selama 24 jam agar bau tidak sedap tersebut hilang. Kalian juga bisa menggunakan roti tawar diatas jok mobil, caranya taruh handuk kecil sebagai alas roti tawar tersebut. Terakhir parkir mobil di area terbuka agar kendaraan terpapar sinar matahari. [dw/timBX]

Tags :

#
Cara Mudah menghilangkan Bau Hewan Dalam Kabin
#
Tips