MENU
icon label
image label
blacklogo

Tester Aki Ukuran Mini

FEB 04, 2015@13:22 WIB | 3,034 Views

Merawat aki mobil atau motor salah satu caranya yakni dengan selalu menjaga sistem kelistrik aki berjalan normal. Guna mengetahui kondisi kelistrikan aki, maka perlu dilakukan pengecekan pengisian baterai tersebut menggunakan alat bantu.

Alat bantu pengecekan sistem kelistrikan pada aki mobil atau motor ini bisa menggunakan produk lansiran Motobatt. "Bentuknya simpel, ukurannya kecil jadi bisa di masukkan ke dalam saku baju atau celana," ucap Abner P,  juru bicara Motobatt.

Dengan ukuran yang terbilang mungil, alat tester aki tersebut dapat digunakan untuk aki mobil, motor, atau ATV. Penggunaannya sangat mudah, cukup hubungkan kabel merah dengan kutup positif aki dan kabel hitam dengan kutup negatif aki.

Tahan dalam 1-2 detik sampai lampu indikator tester menyala. Jika lampu menyala hijau maka daya listrik dalam aki baik, sementara jika lampu menyala merah maka daya listrik di aki kurang. "Tesnya bisa saat mesin hidup atau mati. Kalau tes pas mesin mati dan lampu indikator menyala merah, maka aki kurang daya listrik, biasanya motor atau mobil akan sulit di starter," ucap Abner. Alat sederhana ini dilego di gerai-gerai penjual Motobatt seharga Rp 135 ribu. Atau dapat juga hubungi Abner dan tim Motobatt. [Pra/timBX]

Motobatt
Jl. M Natsir No.89
Kel Bojong Kulur
Kec. Gn Putri
Bogor
021-68436275
08568822776

Tags :

#
Motobatt
#
Tester Aki Motobatt

RELATED ARTICLE