MENU
icon label
image label
blacklogo

Rizoma Proguard

MAR 04, 2013@11:57 WIB | 1,040 Views

Remmerupakansebuahperangkatpadakendaraan yang berfungsiuntukmenghentikanlajusebuahkendaraanketikaberjalan. Alatinitentunyaakansangatbermanfaatuntukmenjagakeselamatanandaselamaberkendara. Tapijangansalah, reminijugabisasajamenjadiperangkat yang akanmengancamkeselamatanandajikadifungsikantidakpadatempatnya. Contohnyasepeda motor, letakhandelrem yang terpasangbebastanpapelindungapapunbisasajamenjadisebuahancamanbagiandajikatiba-tibasecarataksengajahandelremtersebuttertekankarenaadabanturandariarahdepan. Sulitdibayangkanapajadinyajikasaatberkendaratiba-tiba ban andamenguncisecaratidaksengaja, pastiakanmengakibatkansebuahkecelakaan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti ilustrasi diatas, kini beberapa perusahaan aftermarket telah membuat perangkatpelindunghandelremdari benturan yang mereka sebut dengan 'Proguard'. Salah satu merek 'Proguard' yang paling dipercaya adalah Rizoma. Produk buatan perusahaan barang-barang aftermarket asal Itali ini terbukti sangat kuat dan sangat efektif karena menggunakan magnesium sebagai bahan dasarnya. Desainnya jugasangat unik dan juga futuristik yang pastinya akan menambah nilai lebih untuk bagian setang anda.

Proguard buatan Rizoma ini menyediakan tiga warna pilihan untuk anda yakni hitam, emas dan juga merah. Proguard ini merupakan model universal yang bisa digunakan dijenis motor apa saja. Bagi anda yang berminat, untuk kawasan Jakarta anda bisa mendapatkannya di Baru Motor Sport (BMS) yang terletak di Palmerah Barat, Jakarta Barat. Untuk masalah harga, satu piece Rizoma Proguard ini dibanderol seharga Rp 1,2 juta.[nur/timBX]

Tags :

#
Auto Produk
#
Rizoma
#
Rizoma Proguard
#
Baru Motor Sport

RELATED ARTICLE