MENU
icon label
image label
blacklogo

WSBK: Davies Mulai Berkarier Solo

JUL 30, 2015@21:00 WIB | 751 Views

Pebalap Ducati Aruba.it Chaz Davies akan menjalani sisa musim Superbike 2015 sebagai pebalap solo. Hal ini disebabkan oleh rekan satu timnya Davide Giugliano dikonfirmasi tidak dapat menjalani sisa musim mendatang. Giugliano menderita cedera punggung akibat terjatuh pada sirkuit Laguna Seca beberapa waktu silam.

Daviez baru saja memenangkan dua balapan sekaligus di Laguna Seca mengalahkan duo Kawasaki. Kemenangan tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi tim asal Italia tersebut sejak 2012. Selain itu, kemenangan itu membuat pebalap Inggris tersebut kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara.

"Semua hal telah dipertimbangkan, saya pikir kami telah melakukan pekerjaan yang baik pada tahun lalu," kata Daviez seperti dikutip Speedweek. "Suhu yang panas adalah masalah utama bagi kami, terutama dalam balapan dimana grip berkurang secara signifikan selama beberapa putaran. Kami jelas dalam posisi yang lebih baik sekarang dan kita harus harus lebih kompetitif di masa mendatang." [dw/timBX]

Tags :

#
Aruba.it Chaz Davies
#
Superbike 2015
#
Giugliano
#
sirkuit Laguna Seca
#
MotoGP