MENU
icon label
image label
blacklogo

Wheelsandmore Ciptakan Unsur Sporty R8 V10

OCT 08, 2010@11:02 WIB | 454 Views

Dalam keadaan normal mobil jenis R8 V10 yang dikeluarkan oleh Audi ini sudah membawa nuansa sporty tapi kalau menurut tuner Wheelsandmore berbeda, pencitraannya sebagai mobil sporty sangat standar maka belum lama ini tuner asal Jerman tersebut memutuskan untuk menawarkan beberapa perubahan yang meliputi luar, dalam hingga bagian mesin. Dari beberapa ubahan tersebut sang tuner lebih memilih konsentrasi penuh terhadap kinerja mobil sehingga R8 V10 mendapatkan tenaga baru yang lebih tinggi sesuai dengan konsep sporty yang diusung.

Tuner Wheelsandmore memulai pekerjaannya dengan meningkatkan mesin stainless steel khusus buatan tangan dan sebuah valve controlled sistem pembuangan sisa pembakaran yang dikombinasikan dengan sebuah ECU upgrade. Nah dari perekerjaan awal tersebut, hasilnya adalah R8 V10 mendapatkan peforma baru yang sangat mengesankan dari 525 tenaga kuda menjadi 600 tenaga kuda dan torsi puncak 590 lb. Tidak ada penjelasan bagaimana bisa kinerja mobil meningkat sebanyak 75 daya kuda, tetapi dengan adanya tenaga baru berharap kecepatan mobil lebih meningkat lebih tinggi.

Untuk meningkatkan kinerja baru, Wheelsandmore mengkombinasikannya dengan velg 3-piece tersedia dalam warna ekslusif dan surface combination. Guna memberikan nuansa sporty mereka memilih velg model "C-Sport" ukuran 9,0x20 inch dengan dibungkus ban dari Continental Sport Contact III berdimensi 235/30/20 di depan dan sepasang velg berdiameter 11,0 x20 inch dengan ban berukuran 295/25/20 untuk bagian belakang.[san/timBX]

Tags :

#
Audi
#
R8
#
V10
#
Wheelsandmore