MENU
icon label
image label
blacklogo

Warna BMW X6 Berubah Kalau Diguyur Air Hangat

JUN 22, 2015@14:00 WIB | 1,235 Views

Dalam hal memodifikasi perubahan warna cat untuk mobil kesayangan Anda seperti, mendesain warna body dengan gambar kartun, ataupun gambar yang menurut Anda ciamik ketika dijalan pastinya mengunakan cat kompesor. Tapi hal seperti itu sudah terlalu mainstream dikalangan modifikator. 

Ada yang berbeda Otolovers, ini adalah hasil karya seni kepiawanan Renne Turrek seorang seniman grafiti asal Jerman. Yaph, ia menyiram BMX X6 dengan air panas dibagian kap mesinya, dan warna tersebut berubah dengan wajah sesosok superhero yakni Hulk. 

Uniknya, BMW X6 langsung terlihat gambar kalau diguyur dengan air panas dengan desain yang berbeda disetiap bagian. Dalam keadaan normal mobilnya ini berwarna biru tua, tapi setelah diguyur air panas, mobil dan kapnya jadi kelihatan ada gambarnya The Incredible Hulk.

Renne modifikasi ke mobil ini dengan menggunakan pigmen thermocromic, perubahan temperatur udara bisa mengubah konformasi pigmen cat dasar. Jadi, ketika body mobil diguyur air panas langsung berubah warnanya, teknologi semacam ini sebenernya sudah lama ada, tapi baru kali ini dipakai di cat mobil dengan sentuhan tangan Renne Turrek. [Ddy/timBX]

Simak videonya :

Tags :

#
BMW X6
#
ModifikasiBMW
#
Modifikasi Mobil
#
Modifikasi